Taylor Swift, Rilis “Folklore” Sebagai Album Terbarunya!

Taylor Swift, Rilis "Folklore" Sebagai Album Terbarunya!
access_time 1 tahun yang lalu

Album ke-delapan tersebut dikerjakan Taylor Swift di masa karantina

Hari ini, sekitar jam 12.00 WIB, para penggemar Taylor Swift akan bisa menikmati 16 track yang masuk ke dalam album kedelapan miliknya bertajuk “Folklore“.

Dalam unggahan akun Instagramnya, mantan kekasih ‘John Mayer’ mengatakan kalau album ini sebenarnya merupakan salah satu bagian dari rencananya untuk tahun 2020. Bahkan sebenarnya dirinya juga sudah mempersiapkan ‘tur pendek’ untuk mendukung album “Lover” yang rilis di tahun 2019, namun semuanya batal karena pandemi covid-19.

Lebih lanjutnya Taylor menjelaskan kalau lagu-lagu yang ada di album ‘Folklore‘ dia tulis dan kerjakan selama masa karantina dan dia juga berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Aaron Dessner, Bon Iver, William Bowery dan Jack Antonoff.

Dalam masa isolasi, imajinasiku menggila dan album ini adalah hasilnya, sebuah koleksi lagu, cerita yang mengalir dari kesadaranku. Mengambil pen adalah cara untuk keluar dari ‘fantasy’, ‘history’, dan memori. Aku sudah berusaha menceritakan sebisa mungkin dengan semua cinta.’ begitu tulisnya.

Baca di sini : BTS Pecahkan Rekor Guinness World Records dalam Konser Virtualnya!

Selain menulis, Taylor juga sutradrai salah satu video klip lagu di album tersebut

Sebelum seluruh lagu dapat di dengar, Taylor Swift terlebih dahulu merilis music video untuk salah satu lagu di album “Folklore” berjudul “Cardigan“.

Pada proyek tersebut, Taylor Swift sendirilah yang menjadi sutradaranya dan dirinya bercerita kalau proses pembuatan video musik tersebut harus diawasi oleh petugas medis dan semua orang wajib mengenakan masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Lebih gokilnya, Taylor ternyata juga turun tangan langsung dan bertindak sebagai penata rambut, make up artis dan penata busana!

Album “Folklore” berisi 16 lagu yang terdiri dari “The 1“, “Cardigan“, “The Last Great American Dynasty“, “Exile” (feat. Bon Iver), “My Tears Ricochet“, “Mirrorball“, “Seven“, “August“, “This Is Me Trying“, “Illicit Affairs“, “Invisible String“, “Mad Woman“, “Epiphany“, “Betty“, “Peace” dan “Hoax” serta bonus trackThe Lakes“.

Baca di sini : BTS dan Coldplay Bakal Tampil di iHeartRadio Music Festival 2020!

So here’s the full album of ‘Folklore’, enjoy!

close

Taylor Swift, Rilis “Folklore” Sebagai Album Terbarunya!

Search
close