Siapkan Album Baru, The Weeknd Cuek Soal Grammy

the weeknd
access_time 2 bulan yang lalu

The Weeknd gak memusingkan lagi Grammy Awards selama penggarapan album baru

The Weeknd membagikan gambaran album barunya yang ia sebut sebagai album yang selama ini ingin ia buat. Ia pun membahas soal dirinya yang gak memedulikan lagi Grammy Awards.

Sepertinya masih melekat pada ingatan kita semua banyaknya kritikan hingga kekecewaan terhadap Grammy Awards.

Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara kover September yang rilis Senin (2/8) waktu Amerika Serikat.

“Ini album yang selalu saya ingin buat. Apa yang membuat album saya jadi album yang sukses, terutama yang ini, adalah saya mengeluarkan semuanya dan bersemangat membuat yang berikutnya,” kata The Weeknd.

“Jadi semangat untuk membuat proyek baru berarti adalah yang ini sukses bagi saya. Saya ingin melakukan ini selamanya,” lanjutnya.

Nuansa album baru seperti lagi berpesta

Usai mendengarkan album baru The Weeknd, GQ mengungkap kalau album baru ini terasa seperti dalam suasana pesta. Meski proyek ini belum selesai, GQ merasa proyek ini akan menjadi proyek terbaik yang pernah ia lakukan jika tetap pada jalurnya.

Selain itu, pemahaman kesukses yang The Weeknd pahami juga gak lepas dari kesuksesan yang ia raih dari album terakhirnya, After Hours. Album yang rilis tahun lalu sukses menuai pujian dari kritikus dan kesuksesan komersil yang luar biasa.

Meksi terbilang sukses, sayangnya After Hours terkhianati pada Grammy Awards. Album tersebut gak mendapatkan satu penghargaan pun dari ajang bergengsi tersebut. Ia pun sempat mengungkapkan kekesalannya soal ajang tersebut.

Gak akan mendaftar ke Grammy lagi setelah kecewa

Nampaknya kekecewaan begitu melanda The weeknd. Ia begitu marah, bingung, dan sedih atas peristiwa ini.

Selain itu, ia juga menambahkan gak akan lagi mendaftarkan lagi karyanya sebagai bahan pertimbangan Grammy Awards. Hal ini ia tegaskan setelah GQ bertanya apa ia sungguh benar gak akan lagi mendaftarkan karyanya.

Abel kemudian menjawab, “Tidak, maksud saya, saya tidak punya ketertarikan [soal mendaftarkan ke Grammy],”

“Semua orang bilang, ‘jangan [tidak daftar], bikin saja yang lebih baik lain kali’. Saya akan membuat yang lebih baik, tapi bukan untuk kalian. Saya akan melakukan yang lebih baik untuk diri saya sendiri.” kata The Weeknd.

close

Siapkan Album Baru, The Weeknd Cuek Soal Grammy

Search
close