Tara Basro Tampilkan Cuplikan Singkat ‘Gundala’, Perlihatkan Hubungan Antara Merpati Dengan Sancaka

access_time 2 tahun yang lalu

Film Gundala rilis cuplikan singkat mengenai kedekatan Sancaka dengan Wulan atau Merpati.

Diunggah melalui akun resmi Tara Basro di Instagram, adegan tersebut dibuka dengan Sancaka yang terbangun dari tidur karena suara masakan dari Wulan.

Kemudian terdapat seorang anak yang mengatakan untuk tidak menanyakan kenapa Wulan memasak.

“Jangan ditanya kenapa dia masak, nanti dia malu,” kata seorang anak.

“Dia kayaknya suka sama kamu,” lanjutnya.

Banyak yang tidak mengetahui siapa itu Wulan atau Merpati dalam film ini, namun ternyata karakter tersebut ternyata adalah kekasih Gundala. Karakter tersebut muncul pertama kali pada tahun 1977 dengan tajuk ‘Pengantin Buat Gundala‘.

Dilansir dari Bumilangit, Merpati yang bernama Sedhah Esti Wulan yang bekerja sebagai jurnalis. Wulan atau Merpati ini memiliki kemampuan terbang, bela diri dan mendeteksi arah.Suatu hari dirinya jatuh kedalam jurang saat berusaha menolong ayahnya. Namun dirinya diselamatkan olehs segeromblolan merpati yang membawanya ke hadapan ratu merpati, Doves. Dirinya pun dimasukan kedalam suatu ramuan ajaib yang menjadikannya sebagai Merpati, wanita pembela kebenaran.

Sebelumnya, Bumilangit sempat mengadakan press conference yang menampilkan karakter-karakter baru untuk Jagat Sinema Bumilangit Jilid I. Check the news here.

 

Image Source: [Finroll]

close

Tara Basro Tampilkan Cuplikan Singkat ‘Gundala’, Perlihatkan Hubungan Antara Merpati Dengan Sancaka

Search
close