‘Golden Globe Awards’ Lirik Film Gundala

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah masuk dalam Toronto International Film Festival (TIFF), Gundala kini dilirik oleh acara penghargaan bergengsi ‘Golden Globe Awards’.

Melalui Twitter resmi Golden Globe Awards, pihaknya terlihat me-Retweet postingan Toronto International Film Festival, yang dimana postingan tersebut merupakan TIFF yang membagikan trailer film ‘Gundala’.

Joko Anwar selaku sutradara mengungkapkan dirinya keringat dingin setelah mengetahui Golden Globes melirik film garapannya.

“Keringet dingin segede kerikil,” tulis Joko Anwar.

Sebelumnya, Gundala masuk dalam ajang festival film terbesar yang diadakan Toronto, yakni Toronto International Film Festival. Toronto International Film Festival merupakanĀ film paling bergengsi dan terbesar di dunia selain Cannes Film Festival, Venice Film Festival, Berlin Film Festival, serta Sundance Film Festival. Seleksi untuk bisa masuk ke sana sangat ketat dan sulit ditembus. TIFF setiap tahunnya dikunjungi oleh sekitar 500 ribu penonton.

Gundala akan memperebutkan People’s Choice Awards dan bersaing dengan film-film ternama lainnya sepertiĀ Ā Joker, Radioactive Marjane Strapi,danĀ Knives OutĀ yang dibintangi oleh Chris Evan dan Daniel Craig. Gundala akan hadir di layar lebar pada tanggal 29 Agustus 2019.

close

‘Golden Globe Awards’ Lirik Film Gundala

Search
close