Tank TNI Tabrak Gerobak Penjual Gorengan dan Motor, Kata Panit Lantas Polsek Cipatat “Itu Kecelakaan Biasa”

Tank TNI Tabrak Gerobak Penjual Gorengan dan Motor, Kata Panit Lantas Polsek Cipatat "Itu Kecelakaan Biasa"
access_time 11 bulan yang lalu

Beredar viral, video detik-detik Tank TNI menabrak penjual gorengan

Video berdurasi 19 yang diabadikan oleh warga mendadak menjadi viral di sosial media, dalam video itu terlihat ada dua tank yang keluar dari sebuah jalan dan kemudian berbelok.

Tank pertama berhasil menikung dengan mulus dan melanjutkan perjalanan. Namu tidak halnya dengan tank nomor dua, setelah belok secara mendadak tank tersebut hilang arah dan melaju ke arah bahu jalan.

Tank tabrak beberapa motor dan penjual gorengan

Ternyata Tank TNI tersebut menghantam sebuah sepeda motor dan gerobak penjual gorengan. Kejadian yang terjadi di ruas Jalan Raya Cipatut ini berada persis di depan lokasi Polsek Cipatat, Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (10 September 2020).

Betul ada kecelakaan tank Yonkav 4, tapi itu sebenarnya hanya kecelakaan biasa,” begitu tutur Panit Lantas Polsek Cipatat Ipda Nana seperti dikutip dari Detik.com. Akibat kecelakaan tersebut ada gerobak dan sejumlah motor yang berada di pinggir jalan mengalami kerusakaan.

Lebh lanjutnya Nana menuturkan bahwa saat berbelok pengemudi tank nomor dua kehilangan kendali dan tidak bisa mengontrol laju tank hingga pada akhirnya menabrak. Seperti terlihat di video, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena baik penjual gorengan dan pemiliki motor berhasil menghindar pada awaktu yang tepat.

Menurut kabar yang beredar di Twitter, semua korban yang dirugikan atas kejadian tersebut langsung diberikan kompensasi beruba ganti rugi berupa uang tunai dan nominalnya pun dilebihkan daripada nilai kompensasi yang diminta korban.

Source : Detik.com

Kalo nyetir TANK tuh pake SIM apa sih? *seriusnanya*

 

 

close

Tank TNI Tabrak Gerobak Penjual Gorengan dan Motor, Kata Panit Lantas Polsek Cipatat “Itu Kecelakaan Biasa”

Search
close