Sutradara Naruto, Osamu Kobayashi Tutup Usia, Ini Karya-Karyanya!

Sutradara Naruto, Osamu Kobayashi Tutup Usia, Ini Karya-Karyanya!
access_time 3 bulan yang lalu

Sutradara Naruto, Osamu Kobayashi mengembuskan nafas terakhirnya hari Jumat

Kabar duka datang dari Osamu Kobayashi yang menutup usianya pada 57 tahun setelah melawan kanker ginjal selama dua tahun. Berita duka ini tersebar lewat cuitan akun pribadi twitternya.

Ia mengatakan akan bereinkarnasi untuk membuat karya yang lebih banyak dan lebih baik lagi.

Saya menyesal bahwa saya masih memiliki sesuatu yang ingin saya lakukan dan pekerjaan yang ingin saya buat. Saya yakin saya akan terlahir kembali dan bekerja dengan baik! Adios. Dari umur 23 tahun yang kekal” 

Kabar terakhirnya, saat ini tubuh Osamu-chan telah terkremasi dan menerima penghormatan terakhir dari banyak orang. Salah satunya dari para penggemar yang memberikan penghormatan secara online.

“Saya menyelesaikan kremasi kemarin. Untuk mengenang Osamu-chan, saya menerima perasaan hangat dan penuh gairah dari banyak orang.
Terima kasih banyak.
Saat korona datang, dia berencana untuk pergi ke laut Miura Jogashima, yang ia sukai. Lihatlah ke laut, lihat hasil karyanya dan ingatlah.” cuit akun twitternya.

Karya-Karya Osamu Kobayashi

Osamu Kobayashi adalah sutradara dari anime ternama, yaitu Naruto Shippuden. Ia mengawalinya dari mini seri pada Oktober 2016. Dari sinilah Osamu-chan menghidupkan ‘Boyhood’ yang bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Naruto.

Perjalanan fantastis antara kehidupan Naruto dengan Hinata ketika mereka masih kecil menjadi daya tarik para penggemar anime ini.

Kebanyakan para penggemar setuju kalau mini seri Boyhood adalah filler story terbaik dari seluruh episode Naruto.

Gak cuma Naruto, ia pun adalah animator sekaligus ilustrator pada beberapa proyek lain

Salah satunya adalah BECK: Mongolian Chop Squad, juga Paradise Kiss. Melansir dari ComicBook, baru-baru ini ia juga terlibat dalam Rinshi! Ekoda-Chan dan Dororo.

Selain jadi sutradara, ia juga ikut terlibat dalam beberapa episode Naruto Shippuden pada episode 480-483.

Gak cuma itu, Osamu-chan juga menjadi sutradara pada serial Someday’s Dreamer’s: Summer Skies, Sancha (The Aromatic Tea) Blues, dan keterlibatannya dalam konsep The Last: Naruto The Movie.

Karya-karyanya yang begitu luar biasa memberikan kehilangan yang mendalam bagi para penggemar ketika mengetahui Osamu-chan telah tiada.

close

Sutradara Naruto, Osamu Kobayashi Tutup Usia, Ini Karya-Karyanya!

Search
close