Super Bowl 2022: Snoop Dogg, Eminem, dan Masih Banyak Lagi!

access_time 3 minggu yang lalu

Pertama kalinya dalam hampir 30 tahun, Super Bowl bakal hadir di Los Angeles!

Tentunya, dalam acara gadang yang digelar di kotanya para bintang ini, mereka nggak bakal ngelewatin kesempatan untuk undang artis-artis papan atas dunia musik.

Pihak NFL pun sudah mengonfirmasi beberapa musisi yang bakal tampil di half-time show tahun depan. Di antaranya, ada Dr Dre, Snoop Dogg, dan Eminem.

Dr Dre, Snoop Dogg, dan Eminem bakal tampil di Super Bowl LVI half-time show

Kabarnya, Dr Dre bakal memimpin di babak pertama Super Bowl LVI Februari tahun depan. Lalu kawan se-West Coast-nya, Snoop Dogg dan Kendrick Lamar juga bakal hadir.

Selain itu, ada pula Eminem dan dan Mary J. Blige yang bakal melengkapi acara dengan panggung besar bagi musisi seluruh dunia tersebut.

Dari daftar para performer yang legendaris kayak gini, jadi makin penasaran lagu-lagu apa yang bakal jadi setlist mereka nantinya!

Perkenalkan ‘next saga‘ untuk karier Dr Dre

Menampilkan artis-artis legendaris memang nggak pakal jadi pilihan yang salah, apalagi dengan 43 piala Grammys di tangan mereka.

Panggung ini bakal jadi semacam ‘reuni’ untuk si legenda hip-hop, bersama Eminem dan Snoop Dogg yang kariernya juga melonjak karenanya. Pasalnya, mereka pernah muncul dalam album multi-platimun selling Dr Dre tahun 20o1 silam.

Ini bakal memperkenalkan ‘next saga’ dari karierku,” kata Dr Dre lewat Instagram-nya.

Kesempatan untuk tampil di Super Bowl LVI half-time show, dan melakukannya di halaman belakangku sendiri, bakal jadi sensasi hebat di karierku,” ujarnya, melansir BBC.

Panggung Super Bowl half-time show yang selalu megah

Super Bowl 2022: Dr Dre, Snoop Dogg, Eminem, dan Masih Banyak Lagi!
via Giphy

Para artis ini bakal mengikuti jejak The Weeknd, yang tampil di panggung tahun ini, Februari lalu, juga Shakira dan Jennifer Lopez yang penampilannya ditonton lebih dari 104 juta orang.

Super Bowl half-time show adalah salah satu panggung paling bergengsi di dunia musik. Setiap tahunnya, NFL selaku penyelenggara pun selalu menghadirkan musisi hebat untuk tampil di panggungnya.

Mulai dari Lady Gaga, Madonna, Beyonce, hingga Michael Jackson pun pernah menyumbangkan penampilannya.

Tahun depan, acara tersebut bakal digelar di Raymond James Stadium, Inglewood, California pada hari Minggu, 13 Februari 2022.

Baca juga:

close

Super Bowl 2022: Snoop Dogg, Eminem, dan Masih Banyak Lagi!

Search
close