Konser Gaduh, Billie Eilish Kecam Security Langsung dari Panggung: “Yang Bener Aja!”

Konser Gaduh, Billie Eilish Kecam Security Langsung dari Panggung: "Yang Bener Aja!"
access_time 1 bulan yang lalu

Momen mengejutkan apa yang pernah lo alami di konser musik? Para penonton Governors Ball di New York ini dibuat terkejut saat Billie Eilish seketika menegur security di tengah lagunya.

Penyanyi 19 tahun itu melakukan hal tersebut karena tim security nggak ‘memperhatikan’ para penonton saat penampilannya berjalan.

Apakah mereka ‘Lost Cause‘? Begini ceritanya.

Billie Eilish tegur security di tengah lagu “Everything I Wanted

Penampilan Billie Eilish sebagai headliner di Governors Ball Music Festival (Gov Ball) memang memukau. Tapi, ada saja hal yang bikin festival itu tak berjalan mulus.

Sebelum ia naik panggung, sejumlah penonton pun harus keluar dari kerumunan, dugaannya karena masalah medis. Melansir Insider, seorang penonton bersaksi ia melihat beberapa orang muntah, dan ini bikin kegaduhan.

Di tengah penampilan “Everything I Wanted“, ia bilang:

Security, kenapa nggak perhatiin?” katanya sambil menunjuk bagian kerumunan. “Kayak, yang bener aja!” lanjutnya, sambil terus menyanyikan line-nya.

Jadi salah satu penampilan ‘all-time favorites

Satu pekerjaan aja!” kata Billie masih menegur di tengah nyanyiannya. Lalu, ia pun memastikan penonton lainnya tak apa apa, “Semuanya nggak apa-apa? Are you OK?

Walaupun ada insiden semacam itu, Billie Eilish bilang di Instagram-nya kalau Gov Ball ini adalah salah satu ‘all-time favorites“-nya.

Tadi malam adalah salah satu all time favorites-ku TERIMA KASIH GOV BALL,” tulisnya di Instagram.

Baru-baru ini, Billie bilang kalau ia rindu tur live, dan bilang kalau itu adalah cara favoritnya untuk bisa merasa terhubung dengan para fans. Apalagi, ia mengaku ‘burned-out‘ gara-gara media sosialnya.

Seperti yang kita tahu, Billie mengubah penampilannya secara drastis akhir-akhir ini. “Orang-orang memegang kenangan dan terlalu terikat (ke penampilannya yang dulu). Tapi ini sangat tidak memanusiakan.” ujarnya kepada Elle.

Baca juga:

close

Konser Gaduh, Billie Eilish Kecam Security Langsung dari Panggung: “Yang Bener Aja!”

Search
close