Sukses dengan “No Time To Die”, Daniel Craig Akhirnya Masuk ‘Hollywood Walk of Fame’

access_time 2 minggu yang lalu

Setelah berdekade bergelut di industri perfilman, akhirnya Daniel Craig bakal punya tempat sendiri di Hollywood Walk of Fame usai sukses membintangi film “No Time To Die“.

Aktor 007 itu bakal melaksanakan upacara penerimaan bintangnya hari Rabu, 6 Oktober nanti, jam 6.30 p.m. waktu setempat. Kabarnya, nama Daniel Craig bakal tercatat di sebelah Roger Moore yang juga berperan dalam seri James Bond.

Daniel Craig jadi aktor Bond keempat yang menerima penghargaan di Walk of Fame

Sukses dengan "No Time To Die", Daniel Craig Akhirnya Masuk 'Hollywood Walk of Fame'
Getty Images

Melansir Variety, Daniel Craig bakal jadi bintang ke-2.704 di Walk of Fame, sekaligus aktor James Bond keempat yang menerima penghargaan ini.

Sebelumnya, ada David Niven, Roger Moore, dan Pierce Brosnan. Selain itu, ada pula Barry Nelson yang main jadi Bond di sebuah film TV. Ia pun sempat menerima penghargaan serupa selama kariernya.

Usai film “No Time To Die” ini, akhirnya Craig pun bakal menerima bintang yang pantas ia dapatkan sepanjang kariernya. Bayangin aja, ia sudah membintangi lima film 007!

James Bond, ikon kultural Inggris

Sukses dengan "No Time To Die", Daniel Craig Akhirnya Masuk 'Hollywood Walk of Fame'
via Tenor

Daniel Craig adalah ikon kultural Inggris, seperti James Bond, laki-laki ini sudah main di lima film 007.” kata Ana Martinez, produser Hollywood Walk of Fame dalam sebuah pernyataan.

Katanya, aktor ‘No Time To Die’ itu namanya bakal tercatat di bintang yang terletak di 7007 Hollywood Boulevard.

Dalam acara ceremony Rabu nanti, Rami Malek, lawan main Craig, alias Lyutsifer Safin, bakal menyampaikan speech-nya. Selain itu, ada pula produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli yang datang sebagai tamu pembicara.

No Time To Die“, berakhirnya era James Bond Daniel Craig

Rilisnya film ini bakal jadi penutup era James Bond versi Daniel Craig. Hal tersebut pun nggak mereka ungkap sampai beberapa waktu sebelum peluncurannya.

Para fans pun nggak tau kalau film ini benar-benar jadi finale dari era Craig sebagai agen 007, melansir DigitalSpy. Jadi, kalau lo penasaran, “No Time To Die” udah ada di bioskop-bioskop terdekat.

Baca juga:

close

Sukses dengan “No Time To Die”, Daniel Craig Akhirnya Masuk ‘Hollywood Walk of Fame’

Search
close