Store Visit : AYE&Co, Salah Satu Brand Local yang Gading Sentris!

Store Visit : AYE&Co, Salah Satu Brand Local yang Gading Sentris!
access_time 9 bulan yang lalu

Bukan toko pertama, melainkan relokasi dari tempat sebelumnya

Store visit kali ini Gua berkesempatan mengunjungi salah satu brand lokal yang sudah malang melintang sejak tahun 2011. Berawal dari rumah salah satu owner di daerah Kelapa Gading, saat ini AYE&Co sudah memiliki store yang lebih established.

Di saat brand pada umumnya memiliki mindset ‘Kemang’ dan JakSel sentris, lain halnya dengan brand yang digawangi oleh Randi dan Audrio. Sampai saat ini AYE masih menjalin romansa dengan daerah yang sebenarnya lebih dikenal karena kulinernya.

Kalau sebelumnya AYE berlokasi di Boulevard Barat Kelapa Gading, belum lama ini mereka merelokasi toko mereka ke daerah yang feelnya lebih homey. Berlokasi di Jalan Kelapa Kopyor, toko mereka tidak lagi terganggu oleh proyek pembangunan pengerjaan LRT.

Store visit AYE&co expirience

Area sekitar yang dipadati dengan rumah-rumah yang sudah beralih fungsi menjadi tempat usaha membuat lokasi ini lebih ‘menyenangkan’ bagi customer. Lokasi toko yang baru juga menyediakan parkiran bagi para pengunjung yang membawa kendaraan.

Masuk ke dalam area toko, Gua di sapa dengan begitu antusias dan ramah oleh para store keeper. Secara sekilas, layout dan tampilan interior design dari toko ini terasa sangat industrialis.

Hal itu bisa terlihat dari tembok-tembok bata berwarna putih dan lantai ‘acian’. Belum lagi AC yang mereka gunakan juga terlihat begitu ‘bersejarah‘.

Pada sisi kiri dari store, AYE memajang beberapa koleksi denim yang memang menjadi ‘fortee’ utama mereka dalam pemasaran. Sementara pada sisi kiri, terlihat beberapa koleksi harian seperti kaos dan jacket.

Namun yang menarik perhatian Gua justru apa yang ada di area tengah toko itu. Alasannya karena mereka mendisplay beberapa koleksi terbaru dari kolaborasi ‘lanjutan‘ mereka bersama Smiley.

Gua bilang lanjutan karena sebelumnya AYE juga pernah merilis beberapa koleksi bersama dengan brand berlogo ‘senyum kuning.’

What to grab on your store visit : Aye&co

Well, ini sebenarnya pertanyaan yang sangat sulit di jawab, mengingat para pencinta denim pastinya akan memilih ‘a new pair of raw jeans’. Tapi kalau Lo bukan orang yang ‘denim minded’ banget, jangan khawatir karena banyak pilihan lain.

My recommendation goes for the newly collaboration stuff with Smiley. Buat pecinta denim, silahkan coba mengkondisikanAYE X SMILEY QUARE SMI BLACK DISTRESSED JEANS‘, jeans yang terbuat dari bahan 12 oz dan pastinya cocok dipakai hari-hari. Belum lagi dari segi desain, jeans ini terlihat sudah worn dan memiliki detail menarik seperti ‘hand made’ repairs dengan logo Smiley pada bagian dengkul kanan.

Nah, buat lo yang gak terlalu denim banget. Opsi ‘AYE X SMILEY BELLATRO GREEN JACKET‘ bisa jadi pilihan. Terbuat dari bahan canvas, jacket ini tidak terlalu tebal. Secara fungsi pastinya tetap bisa melindungi si pemakai dari udara dingin, terutama bagi anak motor.

Desainnya sendiri terlihat unik karena memiliki dua kantung pada bagian dada. Meski hanya menampilkan tulisan AYE dan Smiley pada bagian depan, bagian belakang jacket ini sangat popping out. Terlihat dari beberapa desain plastisol print yang meramaikannya.

Kalau kedua opsi ini tidak cocok dengan kalian, jangan khawatir karena pastinya masih banyak racun-racun kaos dengan desain menarik. Bocorannya AYE juga akan mulai merilis kolaborasi bareng Smiley secara lebih rutin loh! Ya, sebulan sekali lah!

Jadi tunggu apa lagi, langsung aja dateng ke toko terbaru AYE sembari berkuliner di area Kelapa Gading. Kan enak tuh, habis makan langsung belanja deh!

 

close

Store Visit : AYE&Co, Salah Satu Brand Local yang Gading Sentris!

Search
close