Steal Your Idol Looks: Vincent Rompies

access_time 8 bulan yang lalu

Musisi sekaligus pembawa acara, Vincent Rompies dikenal dengan gaya berpakaiannya yang minimalis. Dengan gaya yang santai, membuat penampilannya terlihat jauh lebih muda dari usianya sekarang.

Ketika tampil sebagai pembawa acara di Tonight Show NET TV, ia tampak rapih mengenakan jas formal. Namun di luar itu, penampilannya justru terlihat cukup kontras dan asik.

Nah, kali ini USS Feed akan membedah gaya berpakaian Vincent Rompies dari foto-foto di akun Instagram-nya.

Bersepeda

Salah satu hobi Vincent adalah bersepeda. Ketika sebagian orang bersepeda menggunakan jersey sepeda atau kaos olahraga, ia justru tampil kasual layaknya berpergian ke mall.

Terlihat seperti foto di atas, ia justru menggunakan kemeja polos berwarna pink dan celana chino. Kemeja oversized dengan kancing yang terbuka semakin terlihat adem. Sebenarnya penampilannya juga sejalan dengan commuter bike yang cocok dikenakan sambil bersepeda santai.

Untuk mendapatkan kemeja oversized seperti Vincent, Lo bisa mendapatkannya di COMODE dengan harga yang cukup terjangkau, Rp 190.000.

Nge-Band

Selain bersepeda, aktivitas Vincent lainnya adalah nge-band. Tak lagi bersama band terdahulunya Club Eighties, kini ia lebih sering terlihat bersama Goodnight Electric sebagai bassist.

Tidak jauh berbeda dengan saat bersepeda, ia juga kerap kali terlihat menggunakan kemeja saat manggung. Walaupun kemejanya hanya terlihat di awal, kalau udah gerah biasanya dia membuka kemejanya.

Penampilannya menjadi semakin lebih muda dengan kemeja kancing terbuka. Kemeja tersebut juga semakin mendukung penampilannya dan tidak mengganggu permainan bass-nya.

Namun, di beberapa kesempatan ia juga terlihat nyantai menggunakan kaos band. Meski hanya kaos, tidak melunturkan cool style-nya di atas panggung.

Riding Motor

Tidak hanya bersepeda, ia juga hobi riding motor bersama teman-temannya. Seperti yang kita tahu, kini ia tergabung dengan klub motor para artis, The Prediksi.

Pada foto di atas, ia terlihat menggunakan sejenis coach jacket atau wind breaker warna hitam yang senada dengan motornya. Pilihan warna monokrom sering kali jadi konsepnya saat bermotor.

Terlebih jeans yang fit in dengan bentuk kakinya, semakin membuat ia tampak gagah saat berkendara.

_

Itu dia Steal Your Idol Looks edisi Vincent Rompies. Kira-kira, siapa yang akan dibahas minggu depan?

Baca juga:

close

Steal Your Idol Looks: Vincent Rompies

Search
close