Star Wars “Ahsoka” Mulai Syuting, Harapkan Bisa Rilis 2023

Star Wars "Ahsoka" Mulai Syuting, Harapkan Bisa Rilis 2023
access_time 1 minggu yang lalu

Rosaria Dawson kembali perankan Ahsoka

Star Wars melalui akun Twitter-nya mengonfirmasi jalannya produksi serial spin-offAhsoka” yang telah mulai pada Senin (9/5/2022).

Kisah Ahsoka dalam serial orisinal Disney+ tersebut dimulai sejak dirinya yang menjadi cameo di “The Mandalorian 2” dan “The Book of Boba Fett”.

Sebelum adanya pengumuman mengenai serial orisinal, kehadiran Ahsoka dalam kedua serial spin-off  Star Wars tersebut telah menetapkan kepercayaan para penggemar bahwa Ahsoka akan mendapatkan serialnya sendiri.

Aktris Rosaria Dawson juga akan kembali memerankan Ahsoka. Hal tersebut dianggap tidak dapat diganggu gugat karena tekanan dari para penggemar.

Star Wars Disney Plus GIF by Disney+

Belum ada bocoran mengenai tanggal rilis

Walaupun pihak Star Wars dan Disney belum umumkan tanggal rilis secara resmi, para penggemar Star Wars sudah terang-terangan mengharapkan perilisan “Ahsoka” paling lambat tahun depan.

Namun, rumor berspekulasi bahwa “Ahsoka” kemungkinan baru akan dirilis pada musim panas 2023 mendatang.

Dengan rencana perilisan “The Mandalorian 3” pada akhir 2022, Star Wars dan Lucasfilm harus menunggu terlebih dahulu untuk perilisan “Ahsoka“.

Serial tersebut memiliki universe yang sama dengan “The Mandalorian“, karena adanya kebutuhan antara Ahsoka dan Din Djarin yang tidak jauh berbeda.

Revenge Of The Sith Power GIF by Star Wars

Siapa aja yang bakal muncul di “Ahsoka?”

Selain Rosaria Dawson sebagai Ahsoka, Hayden Christensen dirumorkan akan muncul sebagai Darth Vader/Anakin Skywalker.

Pengumuman adanya Christensen dalam serial “Obi-Wan Kenobi” menjadi lampu hijau bagi penggemar. Sebab, kisah Ahsoka tidak bisa dimulai bila tidak ada Darth Vader/Anakin Skywalker di dalamnya.

Ray Stevenson, Ivanna Sakhno, dan Bordizzo disebut akan bintangi serial spin-off tersebut.

Walau belum ada konfirmasi mengenai peranan apa yang akan mereka lakukan, para penggemar yakin bahwa produksi dan castAhsoka” telah mendekati sempurna.

star wars lack of faith GIF

What do you think? Let us know!

Top Image via Star Wars

close

Star Wars “Ahsoka” Mulai Syuting, Harapkan Bisa Rilis 2023

Search
close