Nonton Konser Metallica Saat Hamil ‘Besar’, Wanita Ini Malah Melahirkan di Venue

Nonton Konser Metallica Saat Hamil 'Besar', Wanita Ini Malah Melahirkan di Venue
access_time 1 minggu yang lalu

Nekat nonton konser Metallica meski hamil ‘besar’

Seorang wanita bersama pasangannya yang merupakan fans garis keras Metallica pergi ke konser yang berlangsung di Stadiun Couto Pereira, Curitiba.

Menariknya, sang wanita justru sedang dalam kondisi hamil besar dan memasuki usia kandungan 39 minggu.

Nonton Konser Metallica Saat Hamil 'Besar', Wanita Ini Malah Melahirkan di Venue

Saat band Metallica mulai memainkan lagu “Enter Sandman”, wanita bernama Joice Figueirรณ justru melahirkan di tengah kerumunan penonton konser

Dokter kandungan juga hadir dalam konser

Jelang tiga lagu terakhir sebelum menutup konser, wanita yang bekerja sebagai tattoo artist mulai merasakan kontraksi luar biasa saat lagu “Enter Sandmand” dimainkan.

Dengan sigap, sang suami bergegas mencari pertolongan dari para petugas para medis di konser. Selain itu dia juga menghubungi dokter kandungan yang ternyata juga sedang menonton konser.

Meski sempat dicoba dilarikan ke rumah sakit, pada akhirnya Joice melahirkan bayinya di venue konser pada pukul 23.15 waktu setempat.

Aku tidak pernah membayangkan aku akan berada di konser Metallica dengan kondisi hamil 39 minggu dan anak laki-laki ini memutuskan untuk ‘keluar’ di sana, tiga lagu sebelum konser usai, di Couto Pereira, dan diiringi lagu Enter Sandman.ย ย Dalam setiap show yang aku datangi, sesuatu pasti akan terjadi, dan kali ini aku pikir aku telah melampaui diriku sendiri. Luan Figueiro datang ke dunia pada 07/05/2022 pukul 23:15 mengguncangkan semua struktur metal!” curhat sang bunda lewat Instagramnya.

Saking epicnya peristiwa ini, grup band Metallica bahkan me-repost cerita ini di akun Instagram mereka.

Metallica share the news of the birth of their newest fan, Luanย Figueirรณ, who was born at their show in Brazil on Saturday night

Anak paling metal nih pastinya!

close

Nonton Konser Metallica Saat Hamil ‘Besar’, Wanita Ini Malah Melahirkan di Venue

Search
close