Spotify Hadirkan Hub Ramadan!

Spotify Hadirkan Hub Ramadan!
access_time 3 bulan yang lalu

Spotify hadirkan Hub Ramandan. Adapun hub baru tersebut berisi musik khusus untuk menemani para pendengar di Indonesia selama Ramadan tahun ini.

Dengan hub itu, pendengar tinggal melakukan pencarian dengan keyword ‘Ramadan’ pada akun Spotify mereka. Nantinya para user akan diarahkan ke sejumlah playlist dan podcast eksklusif dan sudah dikurasi sesuai dengan tema ‘Ramadan’.

Spotify hadirkan Hub Ramadan untuk menemani ibadah puasa para pendengar

Dalam hub tersebut, pendengar dapat menikmati koleksi konten audio lokal maupun internasional di Spotify. Konten yang disajikan pun beragam, mulai dari siraman rohani sampai sajian hiburan yang ringan dan menyenangkan.

Spotify Hadirkan Hub Ramadan, Spesial Untuk Menemani Puasa Lo!

Dengan Ramadan sebagai salah satu momen terpenting bagi pendengar podcast kami di Indonesia, kami ingin menciptakan pengalaman audio yang mendukung untuk momen refleksi diri dan silaturahmi dengan keluarga serta kerabat,” tutur Gautam Talwar selaku Managing Director Spotify Asia, Selasa (13 April) seperti dilansir Liputan6.

Konten Hub Ramadan akan terus diupdate setiap hari

Selain itu, konten yang ada pada hub ini juga akan terus diupdate setiap harinya untuk dapat menemani waktu berbuka dan sahur. Beberapa podcast papan atas juga terlibat dalam ‘pengisian’ hub itu. Sebut saja Podkesmas, RAPOT, Makna Talks, BKR Brothers, Kinosgina, dan Podcast DariTadi.

Selain itu podcaster lain yang juga baru bergabung sebagai podcast ekslusif Spotify juga ikut meramaikan. Mulai dari GJL, Podcast Ancur dan Pocastery Jurnalirisa.

Hub Ramadan Spotify akan menampilkan playlist Ramadan yang memuat kombinasi musik dan podcast bertajuk ‘Refleksi Diri’. Di mana playlist ini berisi deretan lagu dari musisi Indonesia dan Podcaster kenamaan.

Sebagai bentuk komitmen peningkatan pengalaman pengguna, perusahan ini juga baru saja memperkenalkan beberapa fitur terbaru. Salah satunya seperti tampilan awal yang lebih mudah.

Buat Lo yang berpuasa, bisa langsung coba hub Ramadan tersebut!

close

Spotify Hadirkan Hub Ramadan!

Search
close