Spotify Berkolaborasi dengan Barilla untuk Bantu Orang Memasak Pasta dengan Sempurna

access_time 1 bulan yang lalu

Layanan streaming musik, Spotify baru saja menjalin kolaborasi dengan merek pasta asal Italia, Barilla. Kolaborasi lintas industri ini ingin membuat playlist untuk membantu orang memasak pasta dengan sempurna.

Kolaborasi ini pun dinamakan dengan ‘Playlist Timer‘. Seperti apa sih kolaborasinya?

Spotify x Barilla

Spotify x Barilla Italia
via Publicis

Pasta memang dikenal sebagai makanan khas asal Italia. Saat membuatnya pun mereka juga serius dengan aturan campuran pada pasta dan durasi yang tepat untuk mendapatkan pasta yang sempurna.

Meski begitu, mungkin akan sulit untuk orang yang tidak terbiasa memasak pasta sampai mendapatkan tekstur dan rasa yang sempurna. Makanya Barilla mengajak Spotify untuk membuat playlist lagu yang durasinya bisa membuat pasta bikinan Lo jadi sempurna.

Spotify x Barilla
via Publicis

Proyek ‘Playlist Timer‘ ini menghadirkan delapan playlist, dimana lagu-lagu di dalamnya memiliki durasi yang pas dengan waktu memasak pasta. Durasinya pun beragam, ada yang sembilan sampai 11 menit.

Adapun playlist tersebut diberi judul Mixtape Spaghetti, Boom Bap Fusilli, Moody Linguine, Pleasant Melancholy Penne, Best Song Penne, Top Hits Spaghetti, Timeless Emotions Fusilli, sampai Simply Classics Linguine. Semua lagunya pun diisi oleh lagu-lagu populer di Italia.

Kolaborasi Kreatif

Spotify x Barilla
via Publicis

Barilla sendiri merupakan merek pasta nomor satu di Italia. Merek ini sangat populet dan paling banyak diminati karena rasa yang nikmat serta kepraktisannya.

Melalui proyek ‘Playlist Timer‘ ini menjadi kolaborasi pertamanya bersama Spotify sebagai langkah kreatif dalam menjual produk pasta. Tidak hanya bisa menjual, tapi mereka berusaha memberikan treatment sendiri bagi para customer-nya untuk bisa memasak produknya dengan sempurna.

Lagu-lagu dari Jay-Z, MF DOOM, Fiona Apple, Fulminacci, sampai Shawn Mendes bisa Lo nikmati di delapan playlist yang tersedia sambil memasak pasta untuk makan malam.

_

Dengarkan proyek kolaborasi ‘Playlist Timer’ di bawah ini.

close

Spotify Berkolaborasi dengan Barilla untuk Bantu Orang Memasak Pasta dengan Sempurna

Search
close