Spider-Man: Across The Spider-Verse Ditunda Perilisannya Sampai 2023

Perilisan Spider-Man: Across The Spider-Verse Ditunda Sampai 2023
access_time 4 minggu yang lalu

“Spider-Man: Across the Spider-Verse” dirilis pada 2 juni 2023

Sony Pictures resmi mengundur jadwal perilisan film “Spider-Man: Across the Spider-Verse” sampai tahun 2023. Mereka juga menunda perilisan dua film lainnya, yaitu “Madame Web” dan “The Equalizer 3”.

“Spider-Man: Across the Spider-Verse” seharusnya dirilis pada 7 Oktober 2022, namun diubah menjadi 2 Juni 2023. 

Penundaan penayangan ini akan berdampak pada perilisan sekuel film tersebut, “Spider-Man: Across the Spider-Verse Part II” yang juga diundur menjadi 29 Maret 2024.

Slot pada tanggal 7 Oktober akan diisi oleh film fitur animasi yang berjudul “Lyle, Lyle, Crocodile”. Jadwal perilisan film yang disutradarai oleh Josh Gordon dan Will Speck itu dipercepat dari yang seharusnya di tanggal 18 November 2022.

Spider-Man: Across The Spider-Verse Ditunda Perilisannya Sampai 2023
Via CBR

Film sekuel yang dinantikan oleh penggemar

Film ini adalah sekuel dari film “Spider-Man: Into the Spider-Verse” tahun 2018, dan tetap akan menampilkan Miles Morales (Shameik Moore) sebagai Spider-Man. 

Perilisan teaser sudah dilakukan pada Desember lalu, dengan menampilkan Spider-Man 2099 yang diperankan oleh Oscar Isaac. Selain itu, ditampilkan juga reuni Miles dengan Gwen Stacy (Hailee Steinfeld).

Penulis sekaligus produser dari film ini, Philip Lord dan Christopher Miller, mengungkapkan bahwa pada sekuel ini akan banyak menampilkan Spider-Man dari lintas semesta, baik karakter baru ataupun karakter yang sudah dikenal.

Film terbaru Sony Pictures

Sony juga sekaligus mengumumkan penundaan perilisan film mereka yang lainnya.

“Madame Web” yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Sydney Sweeney akan tayang pada 7 Juli 2023. Sedangkan film “The Equalizer 3” yang dibintangi oleh Denzel Washington akan tayang pada 1 September 2023.

Pengumuman jadwal film yang akan ditayangkan pada tahun ini juga dilakukan. Salah satunya adalah “Devotion” yang akan tayang pada 14 Oktober 2022 di Amerika Serikat. Setelah itu akan ditayangkan secara global pada 28 Oktober.

Are you excited? Let us know!

Top image via Sony Pictures

close

Spider-Man: Across The Spider-Verse Ditunda Perilisannya Sampai 2023

Search
close