Spider-Man 3 Bawa Kembali Pemeran di Film-Film Sebelumnya

access_time 8 bulan yang lalu

Secara mengejutkan, Sony mengonfirmasi kalau film Spider-Man 3 akan membawa kembali aktor dan aktris yang dulu pernah bermain di film Spider-Man. Tentunya ini menjawab mimpi para penggemar sekuel film manusia laba-laba ini karena pergantian pemain yang sudah dilakukan beberapa kali.

Tentunya, wajah-wajah ini tidak akan asing lagi kalau Lo ngikutin film ini dari awal. Akan ada siapa aja yang ikut bergabung?

Spider-Man 3 Jadi Ajang Reuni

spider-man 3
via ScreenGeek

Selayaknya acara reuni, Spider-Man 3 kabarnya akan membawa kembali semua pemeran karakter Peter Parker pada film sebelumnya. Yap, Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan bergabung dengan Tom Holland seperti sedang reuni Spider-Man.

Tidak hanya reuni Peter Parker, kehadiran Kirsten Dust juga akan kembali menjadi Mary Jane dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Tentunya kembalinya para pemain akan membuat Spider-Verse live-action akan semakin menarik.

spider-man 3
via Collider

Selain itu para villain seperi Jamie Foxx yang berperan sebagai Electro di The Amazing Spider-Man sampai Alfred Molina sebagai Doctor Octopus juga akan turut bermain dalam film Spider-Man 3 ini.

Sony membuat ini jadi cara yang spektakuler untuk memulai film baru versi mereka. Mereka ingin mempersatukan Tom Holland kepada keluarga lamanya seperti Tobey Maguire dan Andre Garfield.

Meme Bertebaran

spider-man
via Twitter

Sejak kabar ini telah terkonfirmasi dan tersebar di media sosial, netizen pun langsung menyambutnya dengan respon positif. Bahkan mereka telah mempersiapkan meme khusus jika hal ini beneran kesampaian.

Pernah liat meme ada tiga Spider-Man yang bertemu dalam satu tempat yang sama? Mereka terlihat saling menunjuk dan mungkin saja bisa menggambarkan situasi dalam film terbarunya nanti.

_

Jadi makin gak sabar, gimana ya jadinya kalau ketiga Peter Parker ini bertemu dalam satu film?

close

Spider-Man 3 Bawa Kembali Pemeran di Film-Film Sebelumnya

Search
close