Truk Berisi PS5 Dibajak Komplotan Geng di Inggris

access_time 8 bulan yang lalu

Terjadi di Inggris, sebuah truk yang diisi penuh oleh produk PlayStation 5 (PS5) tiba-tiba dihentikan dan dibajak oleh sekomplotan geng. Truk ini kabarnya sedang menuju gudang dari tempat penjualan ritel.

Kasus ini pun menambah rangkaian terjadinya kehilangan PS5 di wilayah Inggris dan Britania Raya. Apakah dengan kehilangan ini, game console itu akan jadi langka?

Truk Pengantar PS5 Dibajak

truk ps5
via Kincir

Dikutip dari IGN, sebuah truk yang sedang membawa PS5 tiba-tiba dibajak oleh sekelompok geng pada dini hari. Truk yang sedang berjalan menuju gudang itu pun dipepet oleh tiga mobil.

Para pencuri pun sampai menggunakan tali untuk memanjat supaya bisa masuk ke dalam kargo di belakang truk tersebut. Rupanya, kehilangan konsol PS5 ini sudah sering terjadi di Inggris dan Britania Raya.

Bahkan, seringkali para pembeli dikejutkan dengan konsol yang sudah hilang dari box-nya secara misterius. Kejadian ini pun sudah jadi daftar panjang kasus kehilangan PS5.

Melihat kejadian ini, ritel Amazon di Inggris pun langsung memberi perlindungan ketat dengan menambah petugas keamanan. Bahkan ada yang ditugaskan prioritas kepada perlindungan PS5.

PlayStation 5 Bikin Heboh

truk ps5
via CTV News

Sejak perilisannya, salah satu konsol terbaru dari Sony ini sangat menarik perhatian banyak orang. Termasuk orang Indonesia, meski belum rilis pun banyak yang sudah melakukan pre-order demi mendapatkan konsol ini.

Bentuknya yang lebih futuristik dan elegan bikin orang ‘ngiler’ untuk memiliki PS5 di rumahnya. Tidak hanya itu, fitur-fitur yang semakin canggih dari generasi sebelumnya juga bikin orang semakin gak sabar mencobanya.

Mungkin jadi faktor utama adalah grafik dari game di PS5 itu sendiri yang sangat memanjakan mata.

_

Semoga di Indonesia PS5 gak dimalingin juga ya. Gimana menurut Lo?

close

Truk Berisi PS5 Dibajak Komplotan Geng di Inggris

Search
close