Sopir Taksi Online Ditembak 10 Kali, Namun Anehnya Dia Berhasil Menaklukan Para Pembegal

Sopir Taksi Online Ditembak 10 Kali, Namun Anehnya Dia Berhasil Menaklukan Para Pembegal
access_time 1 bulan yang lalu

Sopir taksi online asal Curug, Kota Serang, menjadi topik pembicaraan hangat para netizen. Pasalnya pria yang diketahui bernama Epi Hanapi (45). berhasil selamat dari aksi pembegalan yang terjadi Rabu (19 Mei).

Tidak hanya berhasil melawan empat begal yang merupakan penumpangnya sendiri, melainkan ia berhasil selamat dari 10 tembakan di badannya.

Begini kronologi sopir taksi online ditembak 10 kali

Adapun peristiwa bermula saat Epi menerima pesanan untuk mengantarkan penumpang dari Cipare, Kecamatan Serang menuju Kecamatan Cileles, Kapubaten Lebak.

Ia kemudian mengangkut empat pria ‘dewasa’ dalam mobil. Epi bercerita bahwa awalnya tidak terjadi apa-apa dalam perjalanan. Namun saat memasuki wilayah Cileles, seorang penumpang yang duduk di depan merebut kunci kendarannya.

Saat itu, kondisi jalan yang dilewati sangat sepi dan jauh dari pemukiman penduduk.

https://www.instagram.com/inforangkasbitung/?utm_source=ig_embed&ig_rid=50c1618f-1db7-457b-80dd-20d09334453c

Kejadiannya begitu cepat, cuman yang saya ingat, penumpang depan sempat mencoba mengambil kunci, tapi saya cegah,” tuturnya. Saat itulah, tiba-tiba penumpang yang duduk dibelakang menembaknya.

Epi pun tertembak dua kali pada bagian kepala dan 8 kali pada punggungnya. Adapun pelaku menggunakan senjata air soft gun.

Bukannya kabur, Epi malah mengajak duel

Anehnya setelah mendapat ancaman, Epi malah nekat mengajak para begal untuk berduel dengan tangan kosong. Ia pun keluar dari kendaraan agar dapat melawan pembegal tersebut.

Saya sudah siap mati aja di situ, kalau memang sudah takdirnya. Tapi saya lawan, dan mereka terkejut lantaran saya masih bisa ajak mereka untuk duel,” tuturnya seperti dilansir Kumparan, Kamis (20 Mei).

Supir Taksi Online Ditembak 10 Kali, Namun Anehnya Dia Berhasil Menaklukan Para Pembegal
via Imgur

Melihat perlawanan Epi, nyali keempat orang pembegal itu mendadak ciut. Mereka kemudian langsung melarikan diri ke hutan. Epi pun berhasil selamat dari kejadian itu meski harus mengalami sejumlah luka ditubuhnya.

Luka di bagian punggung dan kepala bekas tembakan, hanya kleyeangan saja sih,” pungkasnya. Usai berhasil mengamankan kendaraan miliknya, Epi langsung melaporkan kejadian ke Mapolres Lebak.

Wah sopir taksi onlinenya punya ilmu kali yah?

close

Sopir Taksi Online Ditembak 10 Kali, Namun Anehnya Dia Berhasil Menaklukan Para Pembegal

Search
close