Sneakers Terbaru Travis Scott x Nike SB Dunk Low

access_time 2 tahun yang lalu

Beberapa tahun terakhir ini rapper terkenal asal Houston, Texas ini menjadi sorotan publik di sneakers scene maupun di industri music itu sendiri. Setelah kesuksesan Travis Scott dengan Jordan Brand pada tahun 2019 lalu sepertinya tidak membuat Nike dan Travis Scott berhenti disitu saja untuk membuat sebuah kolaborasi baru untuk tahun 2020. Bisa lo liat kesuksesan kolaborasi antara Travis Scott dengan sepatu Air Jordan 1 Retro High dan Air Force 1 Low pada tahun 2019 yang membuat rapper dengan alias Cactus Jack menjadi the most influential rapper.

Pada video clip terbarunya berjudul Jackboysterlihat Travis Scott sedang memakai sepatu Nike SB Dunk Low (never-before-seen) yang mencuri perhatian para sneakerhead dan media seluruh dunia, sepatu tersebut kemungkinan besar adalah salah satu koleksi terbaru antara Travis Scott dengan Nike, tidak cuma sekali ini saja Travis Scott terlihat memakai sepatu Nike Dunk SB sebelumnya sering sekali ditemui memakai rilisan lama Nike Dunk SB yang “Limited Release“.

(source: solecollector)

Sudah dipastikan Travis Scott akan merilis sepatu Nike Dunk SB Low pada tahun ini, banyak sumber yang beredar berkata bahwa sepatu ini akan rilis pada bulan February mendatang. Antusias sesama musisi dan para sneakerhead dari seluruh dunia sangat menggila di “comment section” instagram Travis Scott yang dikarenakan foto teaser yang baru beberapa jam lalu diposting olehnya.

Bisa lo liat Nike Dunk SB Low x Travis Scott ini menggunakan materials paisley pada bagian upper dan heel back upper, yang unik adalah pada bagian paisley nya bila “dirusak / dirobek” akan terlihat motif baru lagi yaitu “elephant print” yup! pattern yang terkenal karna digunakan pada sepatu Air Jordan III OG Colorway “Black Cement“.

Apakah sepatu kolaborasi terbaru Travis Scott akan se-BOOMING pendahulunya? Layak atau enggak sepatu ini untuk dimasukan wishlist 2020? You decide!

BACA JUGA:

 

close

Sneakers Terbaru Travis Scott x Nike SB Dunk Low

Search
close