Sisitipsi Ceritakan Kehidupan Masa Muda Lewat Single “Anak Papi”

access_time 8 bulan yang lalu

Band jazz asal Jakarta, Sisitipsi telah melahirkan single terbarunya yang berjudul Anak Papi pada 23 Desember 2020 lalu. Dengan aransemen yang semakin elegan, mereka membawakan cerita masa mudanya ke dalam lagu ini.

Sebelumnya, Fauzan Lubis dan kawan-kawan juga sempat merilis single Teman Intisari pada Oktober 2020 silam. Seperti apa lagu terbarunya kini?

Anak Papi

Sisitipsi
via Boleh Music

Sisitipsi memang identik dengan rilisan karya-karyanya yang membawakan kisah realistis. Kali ini, mereka ingin menceritakan tentang kehidupan anak muda pada umumnya dengan kehidupan mereka.

Lagu ini pun berhasil dibalut dengan nada dan karakter musik yang natural khas Sisitipsi. Seperti biasa, band asal Jakarta ini selalu peka menangkap kehidupan sosial yang nyata terjadi di sekitar kita.

Lewat Anak Papi, mereka juga menyelipkan sebuah pesan dan harapan untuk anak-anak muda jaman sekarang. Mereka berharap generasi penerus bisa lebih peka akan batasan-batasan dan tetap menjaga diri dari hal-hal yang merugikan.

Pelantun lagu Alkohol ini pun juga ingin mengajak anak muda bisa tetap happy dalam menjalani hidup dan bisa lebih bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri.

Rilis di Tengah Pandemi

SISITIPSI - ANAK PAPI
via YouTube

Uniknya, Sisitipsi dengan percaya diri merilis single terbarunya ini di tengah situasi pandemi Covid-19. Apa yang mereka lakukan ini pun sekaligus menjadi ajakan positif untuk tetap bisa berkarya dan produktif di tengah kondisi sulit seperti ini.

Lagu ini juga dirilis sebagai karya penutup tahun 2020 mereka. Total selama tahun 2020 mereka telah berhasil merilis 3 karya baru, Gaya Bercinta, Teman Intisari, dan Anak Papi.

_

Dengarkan lagu Anak Papi yang sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

close

Sisitipsi Ceritakan Kehidupan Masa Muda Lewat Single “Anak Papi”

Search
close