Lara Croft Bakal Diangkat Jadi Anime di Netflix

access_time 1 bulan yang lalu

Karakter utama dari seri game Tomb Raider, Lara Croft kabarnya akan diangkat Netflix dalam bentuk anime. Pihak Netflix pun sudah mengkonfirmasi proyek ini akan dijalankan oleh Legendary Pictures.

Sebelumnya, kisah sang penjarah makam ini sudah beberapa kali diangkat ke layar lebar. Lalu, akan seperti apa ya kalau diangkat dalam bentuk anime?

Kisah Lara Croft Akan Diangkat dalam Bentuk Anime

Lara Croft
via Rock Paper Shotgun

Legendary Pictures dipercaya untuk mengerjakan proyek ini karena sebelumnya juga pernah menggarap film Tomb Raider dari seri trilogi gamenya. Kabarnya, anime ini akan mengadaptasi kelanjutan kisah pada Shadow of the Tomb Raider di tahun 2018 lalu.

Selain Legendary Pictures, anime ini juga akan melibatkan Tasha Huo. Ia dipilih mengingat pernah menggarap proyek Netflix yang diadaptasi dari game seperti The Witcher, Castlevania, Assassin’s Creed, sampai terakhir pada Resident Evil.

Dikutip dari Kincir, kelanjutan kisahnya akan menceritakan tentang Lara yang mengalami trauma setelah dirinya hampir menyebabkan kiamat. Hal ini karena sebelumnya ia mengganggu makam kuno Suku Maya di Peru.

Mungkin saja nantinya akan ada cerita baru setelah kejadian itu, di mana Lara sempat memutuskan untuk pensiun. Nantinya proyek ini akan jadi adaptasi game pertama dari perjalanan Lara dalam bentuk anime.

Shadow of the Tomb Raider

Lara Croft
via Tomb Raider

Dalam seri Shadow of the Tomb Raider, menjadi babak akhir dalam perjalanan Lara menjadi seorang penjarah makam. Ia pun merasa dirinya telah melakukan kesalahan besar setelah mengambil artefak di makam Kuno di Meksiko.

Alhasil apa yang dilakukannya menyebabkan kiamat besar. Ia pun memberanikan diri untuk menghentikan kiamat yang dibuatnya dengan nyawanya sendiri.

Source: Kincir

_

Pas banget nih, lagi jaman-jamannya orang suka nonton anime, eh cerita Lara juga dibuatkan animenya. Gimana menurut Lo?

close

Lara Croft Bakal Diangkat Jadi Anime di Netflix

Search
close