close

Sisca Soewitomo Klarifikasi Gantung Panci, Netizen Kena Prank!

By Billy Dewanda
access_time 2 bulan yang lalu Comments

Ternyata kita semua kena prank dari Sisca Soewitomo…

Nama Sisca Soewitomo jadi ramai diperbincangkan di media sosial sejak ia mengunggah fotonya sedang gantung panci. Walaupun tidak ada pernyataan resmi apakah ia pamit dari dunia kuliner, namun banyak orang sudah berspekulasi bahwa ia menyatakan pensiun.

Banyak orang yang kaget dengan berita tersebut dan langsung flashback ketika menonton program TV Aroma yang dibawakan oleh Sisca Soewitomo sendiri. Karena itu banyak yang rindu melihatnya kembali memasak di depan TV.

Baca juga: Sisca Soewitomo Foto Gantung Panci, Pensiun dari Dunia Kuliner?

Namun, Sisca Soewitomo kembali mengejutkan banyak orang karena ia mengklarifikasi fotonya yang sedang gantung panci.

Foto Gantung Panci Ternyata Hanya Iklan

Dalam unggahan terakhirnya, ia mengunggah video baru melanjutkan respon masyarakat dari foto gantung pancinya. Dengan baju yang sama, netizen yang menyaksikannya langsung kena prank dari Sisca Soewitomo.

Sahabat-sahabatku tercinta, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi perhatian yang sudah diberikan untuk saya. Gak cuma gantung panci, saya jelaskan yang lainnya di video ini. Silakan disimak klarifikasinya.” tulisnya dalam video klarifikasi tersebut.

via Okezone

Setelah menyimak video tersebut sampai habis, video tersebut ternyata adalah iklan dari GoFood. Netizen dibuat kesal dengan gimmick seakan video sedang buffering dan dilanjutkan dengan Sisca mengatakan “Nungguin ya?

Kemudian dalam video tersebut ia melanjutkan, “Jangan khawatir, saya tetap aktif di dunia perkulineran. Saya gantung cuman sementara,” lanjutnya.

Baca juga: Bamsoet Bantah Usulan Senjata Api Bagi Warga Sipil!

Sudah Ada yang Membuat Tribute

Saat Sisca Soewitomo mengunggah fotonya gantung panci, banyak orang yang merespon bahwa “Ratu Boga Indonesia” tersebut benar-benar pensiun.

Bahkan ada yang sampai membuat tribute untuk Sisca Soewitomo dengan membuat video sambil mengalunkan latar musik dari program legendaris tersebut, Aroma.

Saking dianggap seriusnya oleh netizen, mereka sampai mengatakan “Happy retirement day bu, terima kasih sudah mengisi pagi kami dengan resep yang luar biasa,” tulisnya.

Baca juga: Lula Lahfah Live IG Bareng Justin Bieber, Begini Obrolannya

_

Waktu nonton video klarifikasinya, gue sampai gemes sendiri liatnya saking keselnya di-prank bu Sisca. Terus berkarya masak memasaknya ya, Sisca Soewitomo!

Siapa yang kena prank juga dari bu Sisca?


close

Sisca Soewitomo Klarifikasi Gantung Panci, Netizen Kena Prank!