Silk Sonic Rilis Single Ketiga dari Album Perdana, Rich Brian Selipkan Unsur Indonesia di Track Terbaru [Friday Music Selection]

Silk Sonic Rilis Single Ketiga dari Album Perdana, Rich Brian Selipkan Unsur Indonesia di Track Terbaru [Friday Music Selection]
access_time 4 minggu yang lalu

Dari Silk Sonic, Charli XCX hingga Mocca!

Silk Sonic rilis single terakhir dari album debutnya. Senada dengan rilisan-rilisan selumnya, band yang digawangi Bruno Mars dan Anderson .Paak tersebut menghadirkan throwback vibe lewat lagu yang smooth tersebut.

Nggak cuma itu, dua bintang 88rising asal Indonesia, Rich Brian dan Warren Hue kompak merilis materi baru.

Berikut beberapa rilisan musik fresh yang mesti lo dengerin!


Rich Brian – New Tooth

Rich Brian kembali merilis materi baru berjudul “New Tooth.”

Uniknya, ia tak hanya unjuk gigi sebagai rapper lewat track tersebut. Sosok bernama asli Brian Immanuel tersebut juga menghadirkan video musik yang ia bintangi, produksi dan sutradarai sendiri.

Nggak cuma itu, ia juga menyelipkan sejumlah unsur Indonesia di video klip tersebut; termasuk kibaran bendera merah putih!

Warren Hue – West

Sebuah track baru hasil kolaborasi rapper 19 tahun bersama Bekon & The Donuts.

Berkolaborasi bersama sosok produser yang sebelumnya bekerja sama Kendrick Lamar dan SZA, Warren Hue menghandirkan track “senang-senang” yang ditulis berdasarkan pengalamannya berkarir sebagai musisi di Los Angeles.

“Aku menulis ‘WEST’ berdasarkan pengalamannku tinggal di Los Angeles. Ini adalah lagu tentang kemajuan dalam karier musikku.” kata Warren Hue.

Dalam pembuatannya, Warren megnaku kalau ia terinspirasi oleh Drake, Lil Uzi, dan musik hip-hop era 2017-an.

Mocca – Funfair (mini album)

Mocca hadirkan 3 track baru yang terangkum dalam mini album “Funfair.”

Ketiga lagu tersebut berjudul “Easy Like 1-2-3,” “Happy” serta Happy Birthday yang merupakan lagu perayaan hari jadi band asal Bandung tersebut yang ke 22 tahun.

Silk Sonic – Smokin’ Out The Window

Setelah sukses dengan “Leave The Door Open” dan “Skate,” Silk Sonic kini menghadirkan track ketiga dari album perdananya yang berjudul “Smokin’ Out The Window.”

Lagu ini pun jadi track terahir dari band Bruno Mars dan Anderson .Pakk jelang album berjudul “An Evening With Silk Sonic” tersebut dirilis pada 12 November mendatang.

Charli XCX – New Shapes

Charli XCX siap merilis album kelima! Sebagai menu pembuka, ia pun merilis track kolaboratif bersama Christine and the Queens & Caroline Polachek berjudul “New Shapes.”

Perlu diketahui pula, album berjudul “CRASH” tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 18 Maret tahun depan dan akan jadi follow-up untuk proyek karantinanya pada tahun 2020 yang berjudul “How I’m Feeling Now.”

Apa track favorit lo minggu ini? Let us know in the comments below!

close

Silk Sonic Rilis Single Ketiga dari Album Perdana, Rich Brian Selipkan Unsur Indonesia di Track Terbaru [Friday Music Selection]

Search
close