Charli XCX Berkreasi Bersama Fans di Tengah Pandemi dalam Video Klip “claws”

access_time 1 tahun yang lalu

Selama masa pandemi ini, kita memang dituntut untuk semakin kreatif dalam berkarya walau hanya dari rumah saja. Terlebih para musisi yang biasanya bertemu satu sama lain untuk menciptakan karya baru, kini terpaksa harus dari rumah masing-masing.

Seperti yang dilakukan musisi asal Inggris ini, Charli XCX yang sekarang ini sedang produktif mengerjakan proyek lagu-lagu terbarunya di tengah pandemi ini.

SINGLE REVIEW: CHARLI XCX – CLAWS – New Sounds
Source: New Sounds – The Music Paper

Baru-baru ini, Charli XCX merilis video klip yang digarap secara homemade, dengan mengajak para penggemarnya untuk meluapkan kreativitas mereka yang akan digunakan dalam video klip tersebut.

Lagu “claws” ini merupakan salah satu lagu dari album yang dikerjakannya selama masa pandemi ini “how i’m feeling right now” dan akan rilis pada 15 Mei 2020 mendatang. Lewat video klip yang hadir ini, menjadi sebuah pemanasan untuk karya karantinanya bisa dikonsumsi publik.

“claws” dibuat secara mandiri oleh Charli XCX dengan mengajak para penggemarnya untuk berkontribusi dalam video klip kali ini. Dibantu oleh Huck Kwong, Charli XCX bernyanyi dan menari di depan sebuah greenscreen dengan arahan dari Charlotte Rutherford.

Charli XCX: Claws (2020)
Source: YouTube

Dalam video klip ini terlihat sangat ramai dan hidup yang didapatkan dari efek dan animasi yang ada. Serta background yang digunakan Charli XCX semakin memeriahkan video klip tersebut.

Kemudian Charli XCX mengajak para fansnya untuk turut berkreasi dan bermain dengan menggunakan video klip ini. Maka dari itu, ia mengunggah rangkaian video green screen edit “claws” yang bisa lo download di sini.

Charli XCX ingin menunjukkan bahwa masa karantina ini tidak boleh menghalangi kita untuk berkreasi. Begitu juga dengan Charli XCX yang aktivitasnya tidak terlihat terhambat meski sedang dilanda wabah virus corona ini.

Source: Giphy

Jika setiap musisi kerap melakukan kolaborasi antar musisi, justru ia lebih memilih untuk melakukan kolaborasi dengan para penggemarnya. Salah satu bentuk kolaborasinya adalah membuka submission foto cover art lagu-lagu untuk melihat kreativitas para penggemarnya.

Yuk, lihat hasil video homemade yang dibuat Charli XCX dalam video klip “claws” di bawah ini.

close

Charli XCX Berkreasi Bersama Fans di Tengah Pandemi dalam Video Klip “claws”

Search
close