Purivera Botanicals Rilis Skincare Baru Untuk Rayakan #SKINDEPENDENCE

Serum Oil dan Toner Dari Purivera Botanicals Untuk Rayakan #SKINDEPENDENCE
access_time 2 bulan yang lalu

Purivera Botanicals rilis serum oil dan toner terbaru lewat #SKINDEPENDENCE

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, Purivera Botanicals menghadirkan serum oil dan toner untuk mengajak seluruh masyarakat buat ikut merdeka lewat kecantikan.

Melihat standar kecantikan yang tercipta pada masyarakat, Purivera Botanicals mengajak masyarakat buat percaya diri dengan kesehatan kulitnya sendiri.

Kristama Bowijaya, CEO Purivera Botanicals menjelaskan arti dari #SKINDEPENDENCE sendiri adalah bentuk selebrasi untuk melepas masalah yang sering jadi ancaman. Mulai dari permasalahan seperti jerawat, penuaan, hingga komedo.

Sehingga, Purivera Botanicals hadir sebagai jawaban atas semua permasalahan yang sering kulit kita hadapi.

“Purivera ingin mengajak semua orang untuk tidak perlu khawatir lagi mengenai masalah-masalah kulit yang dihadapi karena Purivera bisa memberikan solusi akan masalah-masalah kulit yang dialami dan memberikan rasa aman dari hal-hal yang tidak diharapkan”, tuturnya.

Dalam perayaan ini, brand kecantikan independen ini merilis 4 oil serum yang mengandung bahan aktif sekaligus warna yang cantik dan berasal dari bahan natural. Bahkan seluruh produknya gak mengandung SLS, fragrance, alcohol, paraben, silicon, dan pewarna buatan. Sehingga produk Purivera terbilang aman untuk ibu hamil dan menyusui gunakan, apalagi untuk orang yang berkulit sensitif.

Fremented Red Serum Oil

Pada rilisannya kali ini, Purivera memberikan fokus untuk dua produk, Fermented Red Serum Oil dan White Willow Toner. Sesuai dengan warna bendera Indonesia, keduanya hadir kompak dengan warna merah putih.

Fermented Red Serum Oil hadir untuk mencerahkan dan menyembuhkan pigmentasi. Serum oil ini memiliki kandungan chromabright yang terbuat dari bahan aktif sehingga mampu mengatasi hyperpigmentation. Sekaligus menyembuhkan PIE, PIH dan Melasma.

Chroma Bright sendiri udah teruji selama 60 hari dan terbukti mampu memudarkan hyperpigmentation lebih efektif daripada Asam Kojiv, Alpha Arbutin dan Vitamin C.

Pizza Hut Indonesia Perkenalkan Pizza Merah Putih untuk Rayakan Hari Kemerdekaan

White Willow

White Willow Toner memiliki kandungan Willow Bark sebanyak 2%, Centella Asiatica dan Calendula Extract. Willow Bark adalah alternatif natural dari Salicylic Acid yang membantu mengecilkan pori-pori. Selain itu, juga mengurangi kadar minya berlebih dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Bahkan toner ini juga bisa digunakan sebagai face mist untuk menyegarkan wajah sekaligus jadi obat untuk jerawat punggung. Banyak banget manfaat yang bisa lo dapetin dalam satu toner.

close

Purivera Botanicals Rilis Skincare Baru Untuk Rayakan #SKINDEPENDENCE

Search
close