Shazam Rilis Judul Resmi “Fury of the Gods”

access_time 11 bulan yang lalu

Siap tayang, sekuel Shazam sudah tentukan judul resminya!

Industri film saat ini memang sedang terpuruk, keterbatasan akan proses produksi jadi terhalang karena adanya pandemi virus corona. Walaupun demikian, ada juga beberapa film yang telah merilis judul filmnya untuk segera ditayangkan ke publik.

Seperti yang dilakukan pada sekuel Shazam!, setelah menjalankan proses produksi sejak Desember lalu, akhirnya sekuel ini telah memiliki judul resmi. Judul tersebut adalah Shazam! Fury of the Gods.

Akan seperti apa ceritanya?

Shazam! Fury of the Gods

Judul resmi ini diumumkan langsung oleh sang sutradara, David F. Sandberg di akun Twitter-nya.

We have a title! #Shazam! Fury of the Gods. What Gods? Why are they upset? Yes!” tulisnya dalam akun Twitter-nya.

Sudah diumumkan judul resminya, namun sekuel terbaru dari Shazam! yang akan datang ini belum juga diketahui bocoran ceritanya. Pastinya sekuel terbarunya nanti akan melanjutkan kisah pada film pertama.

via Digital Spy

Dalam film pertama, Shazam! yang diperankan Zachary Levi diceritakan belum mampu untuk menjadi pahlawan super. Namun seiring berjalannya waktu, ia mampu menjadi Shazam yang lebih baik.

Selagi belum mendapatkan bocoran cerita untuk sekuel terbaru Shazam!, mari kita menerka-nerka akan seperti apa ceritanya nanti. Jika melihat dari film pertamanya, ada kemungkinan bahwa Shazam dan saudaranya akan bersatu untuk memberantas kejahatan.

Dengan kekuatan yang dimilikinya, mereka bersiap melawan musuh baru yang juga belum diketahui siapa.

Film Warner Bros

via SuperHeroHype

Selagi sang sutradara sudah mengumumkan judul resmi dari sekuel Shazam!, Warner Bros sebagai rumah produksi dari film DC ini pun juga telah memproduksi film lainnya.

Film lain yang telah dipersiapkan adalah Black Adam. Film ini nantinya akan diperankan oleh Dwayne Johnson dan rencananya akan tayang pada 2021 mendatang. Bahkan pekan lalu, trailer Black Adam telah ditampilkan untuk menjelaskan asal usul Black Adam.

_

Siapa yang udah gak sabar nonton Shazam! Fury of the Gods?

close

Shazam Rilis Judul Resmi “Fury of the Gods”

Search
close