Find Your Exit from the Friendzone

access_time 2 tahun yang lalu

Friendzone situasi di mana pertemanan ada di antara dua orang, yang salah satunya memiliki ketertarikan romantis atau seksual yang tak terbalas terhadap yang lain.

Situasi ini tidak menguntungkan kedua belah pihak, namun sebagian besar dari mereka tidak peduli untuk membuat garis yang lebih jelas di antara mereka. Betapa frustasi kedengarannya, berada di zona persahabatan dan berharap akan ada perubahan yang cukup melelahkan, dan untuk menghindari itu ada beberapa tip bagi Anda untuk menemukan jalan keluar;

Kurang tersedia.
Jatuh cinta dengan teman Anda terlalu alami bagi Anda untuk selalu tersedia bagi orang itu, jadi yang harus Anda lakukan adalah sebaliknya. Biarkan mereka menyadari bahwa Anda tidak akan selalu ada untuk mereka sepanjang waktu dan itu akan mengubah cara mereka berpikir tentang Anda.

Menggoda
Jika mereka tidak mendapatkan kode yang benar-benar Anda sukai maka Anda tidak cukup menggodanya dan mereka pasti melihat Anda hanya sebagai teman platonis. Menggoda lebih dan tidak membuatnya terdengar seperti lelucon.

Konfrontasi
Masalah untuk menjadi teman terlalu lama, Anda akan berada di posisi di mana Anda takut kehilangan perasaan, jadi dalam hal ini Anda harus mengambil keputusan dan dagu. Jangan takut kehilangan mereka karena perasaan Anda sama saja. Biarkan mereka tahu perasaan Anda yang asli, jangan memaksakannya dengan kuat tapi tulus.

Berpindah.
Semoga Anda tidak harus berada dalam posisi ini karena itu berarti perasaan Anda tidak terbalas — namun, jika Anda tidak ada harapan untuk keluar dari friendzone, maka Anda tidak punya pilihan selain pindah — dengan cara apa pun.

Tidak setiap friendzone bisa membuat Anda menyukai film Love Rosie atau Definitely, Mungkin sebelum terlambat, menemukan jalan keluar Anda sendiri dapat membawa Anda ke suatu tempat di mana Anda berada.

close

Find Your Exit from the Friendzone

Search
close