Sepatu Vans Berkolaborasi Lagi Dengan Blends

access_time 2 tahun yang lalu

Blends Menggunakan Siluet Vans Epoch LX untuk kolaborasi terbarunya.

“Vans and Blends have joined forces once again.” Begitulah yang terdengar dari para wafflehead, sebutan untuk para pecinta sepatu Vans.

Untuk kolaborasi terbaru ini Vans dan Blends menggunakan siluet Epoch LX yang design yang keluar pada tahun 1994. Jadi Vans dan Blends ingin menggabungkan sesuatu yang classic but still looks classy.

Vans is an American manufacturer of skateboarding shoes and related apparel, based in Santa Ana, California.” Vans sudah malang melintang dari 16 Maret tahun 1966.

Dari lima founders Vans ini yang paling terkenal adalah Paul Van Doren, bisa dibilang Paul Van Doren ini sebagai bapak Vans seluruh dunia.

(source: galena)

Materials and Details

Bisa dibilang Blends selalu tidak main-main dengan materials dan details yang dituangkan dalam sepatu Vans. Bukan baru pertama kali juga Vans bekerja sama dengan West Coast retailer ini, seperti yang disinyalir dari website Blends is a Southern California based retailer at the intersection of streetwear, fashion and sneaker culture.”

Sebelum ini pun Vans dan Blends sudah melakukan kolaborasi yang lumayan banyak dan sepatu-sepatu kolaborasi ini tergolong limited edition yang mempunyai harga reseller cukup tinggi.

View this post on Instagram

#BLENDSVANS | 2.29.20

A post shared by BLENDS (@blends) on

Pada kesempatan ini Vansdan Blends menggunakan hairy suede untuk bagian upper-nya agar terlihat bertekstur, Epoch LX memang terkenal dengan logo “flying V” nya.

(source: sneakernews)
(source: sneakernews)

Logo andalan dari Epoch LX ini pun diganti dengan logo iconic dari Blends sendiri yaitu signature bone graphics.

Penggunaan waxed laces putih yang mengikuti warna bagian midsole sepatu yang terkenal dengan teknik vulcanized rubber outsole inipun membuat sepatu ini terlihat clean. Begitu juga dengan sentuhan tonal heel tab pada bagian midsole.

(source: sneakernews)
(source: sneakernews)

Sockliners pada sepatu ini fully constructed menggunakan leather ditambah details pada insole yang bertuliskan BLENDS DESIGN.

The Blends x Vans Vault Epoch LX will release via the Blends online store and in-store at all of Blends’ retail locations on Saturday, February 29.” Begitu info jelas yang dilansir dari HBX.

Sepertinya butuh perjuangan untuk mendapatkan sepatu dengan harga retail sekitaran IDR 1.900.000 ini.

Apakah lo rela mengeluaran kocek lebih untuk mendapatkan sepatu ini dengan harga reseller?

 

close

Sepatu Vans Berkolaborasi Lagi Dengan Blends

Search
close