Sebotol Air Putih Termahal di Dunia Dibanderol Rp 850 Juta!

Sebotol Air Putih Termahal di Dunia Dibanderol IDR 850 Juta!
access_time 2 bulan yang lalu

Sebotol air putih biasa dibanderol dengan harga yang bisa terjangkau oleh banyak orang. Namun belum lama ini ada sebotol air putih yang diklaim sebagai yang termahal di dunia.

Pasalnya harga satu botol mineral itu dibanderol dengan harga yang mencapai IDR 857 juta!

Sebotol air putih ‘Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani’ dijual seharga IDR 857 juta

Berbeda dengan air putih atau air mineral kemasan Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani, satu botol berisi 750 ml air putih harganya mencapai 60.000 USD Dollar.

Dilansir Lifestyle Asia, saat ini Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani menjadi air mineral kemasan yang paling mahal di dunia.

Menariknya, produk Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani memang sudah populer di kalangan atas. Namun air putih ini menjadi viral usai salah satu tokoh penting di India, Nita Ambani diduga meminum air putih itu saat kunjungan kerja.

Padahal itu adalah hasil editan dan Nita Ambani hanya meminum air kemasan biasa.

via The Quint

Sontak hal itu memicu rasa penasaran netizen terhadap Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani. Pasalnya, selain harganya yang luar biasa, air putih itu diklaim bukan minuman.

Bahkan karena saking ekslusif dan langka, minuman itu tercata di Guiness Record sebagai air temahal di dunia.

Ini yang membuat Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani jadi air termahal di dunia!

Ternyata setiap air putih untuk Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani.diambildari tiga sudut berbeda di bumi. Pertama ada yang diambil dari mata air di Fiji dan Prancis, kemudian adan yang dari glester di Islandia.

Ketiganya sendiri merupakan sumber air terbersih di dunia. Selain prosesnya yang ekslusif, setiap kemasan botol minum produk ini dilengkapi dengan emas solid 24 karat.

Sebotol Air Putih Termahal di Dunia Dibanderol IDR 850 Juta!
via DB Advisors

Boto ini sendiri didesain secara khusus oleh desainer ternama Fernando Altamirao. Sementara itu, inspirasi botol juga diambil dari seniman Italia terkenal bernama Amedeo Clementi Modigliani.

Lebih gokilnya, setiap tetes air terbuat dari campuran emas 23 karat!

Top Image via via AugustManMalaysia

close

Sebotol Air Putih Termahal di Dunia Dibanderol Rp 850 Juta!

Search
close