Sebelum ke Stanford, Maudy Ayunda akan Syuting ‘Habibie & Ainun 3’

access_time 3 tahun yang lalu

Sebelum berangkat ke California, Maudy Ayunda akan syuting ‘Habibie & Ainun 3‘ untuk project terakhirnya. Sebelumnya, Maudy Ayunda mendapatkan kabar gembira dari 2 universitas ternama di Amerika yakni Stanford University dan Harvard University. Namun bagaimana cara Maudy Ayunda mengatur jadwal syutingnya?

“Syutingnya akan [terjadi] sebelum aku pergi, jadi gitu sih harusnya aku aman ya jadi aku kan baru pergi itu nanti September jadi dari sekarang sampai September itu aku Insya Allah, itu syutingnya akan udah selesai dan proses proses produksinya itu udah kelar,” ucap Maudy Ayunda usai jumpa pers Habibie & Ainun 3, MD Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan.

Maudy Ayunda juga sempat mengatakan bahwa ‘Habibie & Ainun 3’ akan menjadi project film terakhirnya.

“Ya mungkin project film terakhir sebelum September berangkat gitu tapi berencana nanti juga kan nanti film ini akan keluar pasti aku untuk premier nya aku balik lagi ke Jakarta pokoknya akan rencananya sih pekerjaan juga akan tetap jalan,” ucap Maudy.

Pelantun perahu kertas ini juga mendapat pujian langsung dari B.J. Habibie.

“Sekarang Maudy. Tapi bukan hanya cantik perilakunya, penampilannya, saya banyak masukan dari generasinya. Saya lihat di film Perahu Kertas, waktu itu saya selalu pikir panjang kalau buat sesuatu harus diperhitungkan,” ucap B.J. Habibie

B.J. Habibie juga mengatakan bahwa Maudy Ayunda adalah sosok yang pas dan yang terbaik untuk sosok istrinya.

“Jadi saya sampaikan begitu dipilih (Maudy Ayunda) karena the best, saya yakin dia akan berusaha dan disampaikan untuk memberikan the best,” ucap Habibie.

close

Sebelum ke Stanford, Maudy Ayunda akan Syuting ‘Habibie & Ainun 3’

Search
close