Salt Bae Dikecam Usai Jual Steak Harga 12 Juta!

Salt Bae "Nusret Gökçe" Dikecam Usai Menjual Steak Seharga 12 Juta!
access_time 2 minggu yang lalu

Salt Bae ‘Nurset Gökçe” merupakan chef yang viral karena aksinya menabur garam ke atas potongan daging baru saja membuka restoran terbarunya di London.

Sebagaimana diketahui, saat ini dirinya sudah mengoperasikan beberapa restoran steak papan atas di Turki. Namun karena sudah menjadi sangat terkenal, Nurset dan restorannya seolah berubah menjadi ‘brand’ global.

Sampai saat ini, sudah ada 15 Nusr-Et Steakhouses di seluruh dunia, termasuk di Dubai, Miami dan New York.

Harga steak di restoran terbaru Salt Bae mencapai 12 Juta!

Sempat direncanakan buka pada 2019, restoran terbarunya di London akhirnya resmi beroperasi pada 23 September 2021.

Saat malam opening, mereka berhasil menarik perhatian banyak orang karena terlihat ada antrian yang mengular di tengah jalan sampai larut malam.

Salt Bae "Nusret Gökçe" Dikecam Usai Menjual Steak Seharga 12 Juta!

Sebagaimana dilansir Insider, kendati sukses menjadi perbincangan, Nurset justru harus menerima kecaman dari netizen karena harga yang ditawarkan tidak masuk akal.

Adapun hal itu diketahui setelah salah satu pengunjung bernama Fransisco Garcia mengunggah bon miliknya saat berkunjung ke sana.

Hal pertama yang menarik perhatian netizen adalah tagihan bill sebesar 2.400 Poundsterling atau setara dengan IDR 47 juta!

Bon yang tertanggal Kamis, tepatnya saat opening restoran itu juga menunjukan beberapa item mahal lainnya, termasuk burger emas, salad, jagung manis dan Red Bull yang mencapai IDR 210 ribu.

Tapi yang paling mengejutkan adalah daging steak Tomahwak yang dibanderol dengan harga 630 Poundsterling atau setara dengan IDR 12 Juta!

Sontak cuitan Garcia itu mendapatkan berbagi respon dari para netizen. Sebagian besar mengaku kurang terkesan dengan harga yang ditawarkan pada menu restoran milik Salt Bae.

close

Salt Bae Dikecam Usai Jual Steak Harga 12 Juta!

Search
close