“Salam dari Binjai!”, Tren yang Bikin Gerombolan Bocah Lamongan Hajar Habis 50 Pohon Pisang

"Salam dari Binjai!", Tren yang Bikin Gerombolan Bocah Lamongan Hajar Habis 50 Pohon Pisang
access_time 4 minggu yang lalu

15

Setidaknya, ada 50 pohon pisang yang jadi korban insiden petinjuan itu di Desa Surabayan, Sukodadi, Lamongan, demi mengikuti jejak sang idola.

Untuk hal ini, Paris Pernandes, si trend-setter pun menyarankan para penggemar untuk bijak dalam memilik pohon pisang yang jadi samsak.

Salam dari Binjai!” yang viral di TikTok

@parispernandes_

Balas @evkah_ kurang lebih begini abangda.salam dari binjai. #fyp #fypシ゚viral #parispernandes #binjai #medan #lucu #ngakak #fypindonesia

♬ suara asli – parispernandes II – Paris Pernandes 🇮🇩

Paris Pernandes seketika mendapat ketenaran luar biasa setelah unggahan videonya yang berisi acara tinju dengan tangan kosong, menggunakan pohon pisang sebagai samsaknya.

Tren merobohkan pohon pisang dari Binjai, Sumatera Utara ini pun bikin orang-orang ketagihan. Jargon salam yang ia ucapkan di sepanjang videonya itu pun terngiang-ngiang di telinga netizen.

Bahkan, ia sampai mendapat undangan dari stasiun televisi, hingga dibuatkan game, melansir Pikiran Rakyat.

Sekelompok bocah merusak 50 pohon pisang hingga roboh

Dalam konten-konten viral yang Paris Pernandes buat, tujuannya adalah untuk merobohkan pohon pisang yang ada di hadapannya. Ini lah yang bocah-bocah keranjingan “Salam dari Binjai” tiru.

Satu hal yang mereka lupakan, adalah izin dari orang yang punya pohon-pohon tersebut, seperti yang biasa Paris Pernandes lakukan di konten tinjunya.

Setidaknya ada 50 pohon pisang roboh, padahal tak sedikit yang hendak panen. Kejadian tersebut pun terekam dalam sebuah video. Ada yang menendang, mendorong, memuku;, menggelayuti, hingga menaikinya hingga roboh.

Kepala Desa Surabayan, Sunarto, pun membenarkan adanya peristiwa ini, Selasa, 2 Oktober 2021. Sementara itu, Sekretaris Desa, Hardianto, juga menyebut 50 pohon pisang itu adalah milik lima orang warga desa.

Waduh, pinter-pinter pilih samsak, dong!

Baca juga:

close

“Salam dari Binjai!”, Tren yang Bikin Gerombolan Bocah Lamongan Hajar Habis 50 Pohon Pisang

Search
close