Saingi PlayStation dan Xbox, KFC Rilis Konsol Game-nya Sendiri

Saingi PlayStation dan Xbox, KFC Rilis Konsol Game-nya Sendiri
access_time 1 tahun yang lalu

Bukan cuma untuk main game, konsol milik KFC juga bisa dipake untuk masak ayam

Nggak mau kalah dengan Sony dan Microsoft yang tengah ‘perang’ konsol dengan Xbox Scarlett dan PlayStation 5, KFC kini hadir dengan konsol game-nya sendiri.

Pengumuman ini diungkapkan pertama kali lewat media sosial. Pada unggahan tersebut, terungkap bahwa konsol tersebut dikenal dengan sebutan KFConsole.

Bukan cuma untuk main game, KFConsole juga dilengkapi dengan chicken chamber untuk memasak ayam. Mungkin kampanye ini cuma trolling, but KFC is taking it up a notch.

Alih-alih menghadirkan siluet yang sleek, KFConsole berbentuk seperti bucket milik KFC. Belum jelas fitur apalagi yang akan ditawarkan konsol ini, namun KFConsole digadang-gadang akan menawarkan kualitas 4K,120 FPS juga menawarkan cross platform compatibility.

KFC pun telah menetapkan tangal 11 November mendatang untuk pengumuman penuh konsol ini

KFC Gaming, bukti nyata KFC nggak akan cuma fokus pada ayam

Bukan cuma dengan bikin konsol sendiri, dedikasi KFC pada dunia gaming sebelumnya sempat dibuktikan dengan merilis permainan simulator kencan.

Mengusung judul “I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator,” game ini bercerita tentang seorang pelajar sekolah kuliner, dimana pemain ketemu dengan kolonel Sanders muda.

A la FTV SCTV, sang pemeran utama yan naksir dengan kolonel Sanders pun harus berusaha mencuri hati sang kolonel supaya bisa menjadi rekan bisnisnya.

Nggak cuma kolonel Sanders, di game ini lo juga bakal ketemu sejumlah karakter lain, juga beradu masak dan resep, serta menemukan ending rahasia.

Game tersebut pun telah dirilis secara resmi di Steam pada bulan September lalu.

Jadi lo tertarik untuk nyoba yang mana nih? Xbox, PlayStation atau KFConsole? Tell us in the comments below!

close

Saingi PlayStation dan Xbox, KFC Rilis Konsol Game-nya Sendiri

Search
close