SAIKAKO Rilis Koleksi Ageless Bertajuk “EJIRESU”

access_time 3 minggu yang lalu

Brand lokal, SAIKAKO baru saja merilis koleksi terbaru mereka bertajuk “EJIRESU“. Lewat koleksi ini, mereka masih membawa konsep reworked yang diusungnya sejak awal dengan sejumlah modifikasi di dalamnya.

Koleksi kali ini menghadirkan sejumlah artikel dengan desain yang simple dan timeless. Kata “EJIRESU” sendiri berasal dari ejaan katakana “ageless” (EIJIRESU dipersingkat menjadi EJIRESU).

SAIKAKO Hadirkan Koleksi Ageless

Pada koleksi “EJIRESU” kali ini, SAIKAKO memahami bahwa tren fashion terus berubah seiring berjalannya waktu. Maka dari itu, artikel yang dirilisnya kali ini tak lekang oleh waktu di kala tren fashion manapun.

We all know that fashion trend is constantly changing and I wanna create a collection which when people buy, they can still use it forever,” menurut Founder dari SAIKAKO, Oubrey Aulia.

Read more:

SAIKAKO

Koleksi “EJIRESU” menghadirkan sejumlah artikel streetwear yang dimodifikasi dengan brand fashion ternama seperti Nike. Pencampuran warna yang kontras dalam satu artikel seakan tetap matching dan memberi kesan earth tone di dalamnya.

Buat kalian yang tertarik, SAIKAKO merilis koleksi ini dengan dua cara pembelian. Untuk rilisan non-exclusive (non-branded) dibanderol kisaran harga Rp 200.000 – Rp 500.000. Sementara itu untuk rilisan exclusive (branded) bisa dibeli dengan cara lelang mulai dari kisaran harga Rp 600.000 – Rp 800.000.

Get to Know SAIKAKO

SAIKAKO merupakan salah satu brand lokal yang lahir di tengah situasi pandemi. Terinspirasi dari akun @defective.garments, mereka ingin membuat versi Indonesia-nya dengan menghadirkan konsep pakaian rework.

Sampai koleksi ini rilis, SAIKAKO sudah berhasil merilis 144 artikel dan akan terus meningkatkan kreativitas rework-nya pada artikel-artikel selanjutnya.

_

Cek koleksi selengkapnya di Instagram @saikako.id.

close

SAIKAKO Rilis Koleksi Ageless Bertajuk “EJIRESU”

Search
close