“Runaway”, Single Terbaru Rahmania Astrini yang Diproduseri oleh Björn

"Runaway" Single Terbaru Rahmania Astrini yang Diproduseri oleh Björn
access_time 10 bulan yang lalu

Runaway, single terbaru dari Rahmania Astrini yang libatkan produser Internasional

Lagu terbaru Rahmania Astrini resmi dirilis hari ini! “Runaway” akan mulai bisa dinikmati sejak pukul 11.00 WIB di berbagai plafrom streaming musik digital yang tersedia di Indonesia. Single bertajuk “Runaway” dari Astri menjadi semakin menarik karena proses penggarapannya ternyata melibatkan “Mr. Fantastic” aka Björn Djupström. Sosok yang terkenal di level Internasional dan sering menghasilkan lagu hits untuk para musisi. Sebut saja Nicki Minaj, Jessie Beyez, Jlo sampai dengan Khaled.

Dari dulu enggak pernah terbayang bisa bekerja sama dengan produser dan songwriter sehebat beliau,” begitu tutur Astri mengugkapkan sukacitanya saat “Runaway” menjadi salah satu karya bersama produser asal Swedia tersebut. Lebih lanjutnya Astri menuturkan bahwa proses pengerjaan lagu dikerjakan secara kolaboratif.

Runaway bawakan nuansa pop R&B dalam musiknya

Selain proses produksi yang menarik, Runaway sendiri menjadi lagu yang membawakan irama pop R&B minimalis. Bagian awal dari lagu ini disi oleh petikan gitar dan chord yang ‘catchy‘.  Kombinasi keduanya kemudian dipadukan dengan ‘deep’ kick drum yang akan membuat setiap pendengar ingin ikut bergoyang santai.

Saat ditanya  soal inspirasinya sebagai songwriter di lagu ini, Astri menuturkan kalau ada sentiment personal yang kuat pada karyanya kali ini. “Ada sebenarnya, This someone who basically made me feel this way in the relationship. The dilemma was real. Lagu ‘Runaway‘ ini memang di konsep sebagai a song about dilemma, a love and hate relationships that makes you feel like escaping,” pungkasnya.

Runaway sendiri merupakan single dari Astri setelah rilisan lagu kolaboratif “ME ME WE” bersama dengan artis-artis Internasional seperti NewKidd, RAVI, Aizat Amdan dan Chillies. 


Yuk langsung dengerin aja!

*Kalau udah dengering “Runaway”, coba deh dengerin playlist INI yang dijamin bisa menyegarkan Lo!

close

“Runaway”, Single Terbaru Rahmania Astrini yang Diproduseri oleh Björn

Search
close