Friday Music Selection: Blackpink Hingga Romantic Echoes

Romantic Echoes Hingga Blackpink Masuk Dalam Friday Music Selection
access_time 2 minggu yang lalu

Romantic Echoes rilis EP, Blackpink bikin Lovesick Girls versi Jepang

Setelah sukses dengan The Show, Blackpink baru aja merilis Lovesick Girls versi bahasa Jepang. Berbagai materi musik baru menjadi hiburan untuk kita semua yang lagi menjalani masa PPKM darurat.

Ada juga materi baru dari dalam negeri seperti Romantic Echoes yang merilis EP, atau Lyodra Ginting yang baru aja merilis album perdananya bertajuk ‘Lyodra’.

Berikut beberapa materi yang gak boleh ketinggalan untuk lo dengar pada segmen Friday Music Selection minggu ini!


Romantic Echoes – EP Gaung Romantis

EP Gaung Romantis terisi dengan enam lagu. Ia juga melibatkan sejumlah kolaborator untuk ikut menyumbang suara dalam karya terbarunya.

Album mini kali ini menjadi persembahan terbaru dari Romantic Echoes. Track Gaung Romantis membuka EPnya kali ini. Salah satu kolaborasi yang pecah dalam single ini adalah I’m Down yang kolaborasi dengan Pamungkas.

I’m Down hadir dengan gaya psychedelic pop dengan lirik dan vokal otentik ala Pamungkas dan Romantic Echoes.

Blackpink – Lovesick Girls (Japan version)

Lovesick Girls adalah salah satu track masuk ke dalam album terbaru Blackpink, The Album. Namun kali ini girl group Korea tersebut merilis Lovesick Girls dengan lirik berbahasa Jepang.

Sama seperti versi Koreanya, Lovesick Girls masih menceritakan sakit yang mereka alami pas patah hati. Namun perbedaannya kali ini ada beberapa scene baru pada musik videonya.

Setelah sukses dengan album dan konser online, The Show, kabarnya Blackpink akan merilis film dokumenter untuk merayakan ulang tahun ke-5 bulan depan.

Dengarkan Lovesick Girls versi Jepang!

Lyodra Ginting – ‘Lyodra’

Lyodra, solois perempuan Indonesia baru aja merilis album terbarunya bertajuk ‘Lyodra’. Di bawah naungan Universal Music Indonesia, Lyodra mengisi album terbarunya dengan delapan lagu.

Empat diantaranya udah ia rilis terlebih dahulu.

Ziva ft. Rizky Febian – Terlukis Indah

Solois perempuan jebolan Indonesian Idol duet dengan Rizky Febian. Single terbaru mereka yang bertajuk Terlukis Indah.

Video lirik yang mereka unggah hingga saat ini udah ditonton lebih dari satu juta penonton dan masuk pada posisi ke tujuh dalam trending Youtube Music.

close

Friday Music Selection: Blackpink Hingga Romantic Echoes

Search
close