Olivia Rodrigo Ajak Para Remaja Untuk Vaksin!

Olivia Rodrigo
access_time 3 bulan yang lalu

Olivia Rodrigo pergi ke Gedung Putih untuk dorong remaja segera vaksin

Musisi muda, Olivia Rodrigo, mengunjungi Gedung Putih pada hari Rabu (14 Juli), membuat video edukasi buat kaum muda soal vaksin. Ia menemui Presiden Joe Biden dan kepala penasihat medis Covid-19nya, Dr. Anthony Fauci.

Pejabat Gedung Putih mengundang pelantun hits Driver License dan Good 4 u untuk meningkatkan kesadaran vaksin kepada para remaja. Juga untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan yang para remaja Amerika miliki.

Ia merasa sangat terhormat untuk memberikan pesan kepada para remaja dari Gedung putih.

“Saya merasa sangat terhormat dan rendah hati berada di sini hari ini untuk membantu menyebarkan pesan tentang pentingnya vaksinasi remaja,” kata Rodrigo dari podium ruang konferensi pers Gedung Putih.

Kunjungan Olivia pertama kali diumumkan lewat Instagram Biden. Biden memposting fotonya semasa muda dan menulis “Saya tahu anak muda ini akan divaksinasi, tetapi kita juga harus melindungi orang muda lainnya. Siapa yang mau membantu?”

Olivia pun meramaikan kolom komentar, “Saya ikut! sampai jumpa besok di gedung putih!”

Olivia Rodrigo ke Gedung Putih, Ajak Para Remaja Untuk Vaksin!

Ajak para fans untuk vaksin

Hal ini mereka lakukan lantaran tingkat vaksinasi remaja terus tertinggal secara signifikan jika dibandingkan dengan populasi umum Amerika. Video ini nantinya akan tampil lewat media sosialnya dan akun Gedung putih.

Dengan mengundang Olivia, harapannya ia bisa mengajak fansnya dari seluruh dunia buat ikut vaksin.

Kita perlu menjangkau orang-orang, bertemu orang-orang di mana mereka berada dan berbicara kepada orang-orang muda — orang-orang yang berusia di bawah 18 tahun, banyak di antaranya seperti yang telah kita lihat di seluruh negeri adalah penggemar berat Olivia Rodrigo –“ tutur Sekretaris Pers Gedung Putih, Jen Psaki.

Olivia Rodrigo ke Gedung Putih, Ajak Para Remaja Untuk Vaksin!

Vaksin supaya bisa pergi ke konser lagi

Selain itu, ia menekankan bahwa vaksin adalah salah satu cara untuk menjaga diri, apalagi dari virus Covid-19 yang kini menjadi pandemi global.

Gak cuma itu, vaksinasi juga menjadi cara supaya bisa bertemu kembali dengan teman-teman dan pergi ke konser.

Mendengar darinya bahwa … mendapatkan vaksinasi adalah cara untuk menjaga diri Anda tetap aman, cara untuk memastikan Anda dapat melihat teman-teman Anda, cara Anda dapat memastikan Anda dapat pergi ke konser,” lanjutnya.

 

close

Olivia Rodrigo Ajak Para Remaja Untuk Vaksin!

Search
close