Rizky Febian Hadirkan “Makna Cinta” Sebagai Penutup Trilogy Garis Cinta

access_time 1 tahun yang lalu

Tutup Trilogi Garis Cinta dengan “Makna Cinta”

Sukses menggelar Intimate Concert pada Februari 2020 lalu serta merilis lagu di kala pandemi rupanya belum membuat Rizky Febian puas berkarya tahun ini.

Melanjutkan produktivitasnya, Rizky Febian kembali membuat tiga lagu baru yang dijadikan sebuah proyek “Garis Cinta“. Secara garis besar, lagu dalam proyek ini menggambarkan sebuah fase seseorang dalam menjalani sebuah hubungan.

Untuk menutup proyek lagu tersebut, Rizky Febian merilis single berjudul “Makna Cinta“.

Makna Cinta

via Rizky Febian

Trilogi “Garis Cinta” sendiri merupakan sebuah persembahan terbaru dari Rizky Febian di tahun 2020 ini. Sebagai bukti bahwa pandemi virus corona bukanlah sebuah penghalang, seluruh proses produksi lagunya dilakukan di rumah.

“Garis Cinta” sendiri terdapat tiga lagu di antaranya Cuek, Mantra Cinta, dan terakhir ada Makna Cinta. Ketiga lagu ini pun merupakan sebuah kesatuan cerita cinta.

Lagu Makna Cinta sendiri adalah akhir cerita perjalanan dari dua lagu sebelumnya, di mana penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika sungguh-sungguh dalam menjalani prosesnya.

Untuk melengkapi lagu itu, Rizky Febian juga telah mempersiapkan video musik dari lagu ini.

Dilengkapi dengan Music Video Series

https://youtu.be/Ic8whn-t0Io

Trilogi “Garis Cinta” ini pun dilengkapi dengan music video series yang dibantu oleh tim AVCD Films. Khususnya video musik Makna Cinta, menceritakan tentang perjuangan Rizky Febian menemukan cinta sejatinya yang dalam video tersebut diperankan oleh Anya Geraldine.

Perjuangan seorang graphic designer mencari cinta dari aplikasi dating kemudian tidak sengaja bertemu dengan wanita yang pada akhirnya menjadi kekasihnya. Dalam perjalanan cintanya, diceritakan Rizky mencoba hal baru menjadi seorang musisi dan menghadiahkan kekasihnya dengan sebuah lagu.

Sambutan luar biasa dari penggemar Rizky Febian sampai video musik ini telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali di YouTube. Dengarkan semua lagu dalam trilogi “Garis Cinta” yang sudah tersedia di seluruh platform streaming musik digital.

_

Gimana pendapat Lo tentang seluruh lagu di trilogi “Garis Cinta” ini?

close

Rizky Febian Hadirkan “Makna Cinta” Sebagai Penutup Trilogy Garis Cinta

Search
close