Rilisan Musik Baru yang Wajib Lo Dengerin Weekend Ini

5 Rilisan Musik Baru yang Wajib Lo Dengerin Weekend Ini
access_time 1 tahun yang lalu

Dari Gangga, Raisa sampe Tyler, The Creator, berikut beberapa track seru yang wajib lo coba dengerin!

Weekend is almost here! Berhubung PSBB masih diperpanjang dan lo masih harus stuck mengkarantina diri, musik tentu jadi salah satu cara utama untuk menghibur diri selama #DiRumahAja.

Karena itu, USS FEED mau ngerekomendasiin rilisan musik baru yang ciamik supaya weekend lo tetep terasa asik.

Without further ado, berikut beberapa diantaranya!


Gangga – Blue Jeans

Setelah sempet merilis “Don’t” pada akhir tahun 2019 lalu, penyanyi bernama asli Gangga Kusuma ini akhirnya hadir dengan single terbaru yang berjudul “Blue Jeans.”

Berangkat dari pengalaman pribadinya, di single ini Gangga mengenang cinta masa lalunya sewaktu masa sekolah. Kalo lo suka dengan musik pop yang lembut dengan rangkaian lirik yang sweet, this one is definitely for you.


Raisa Live In Lapangan Banteng (Sounds From The Corner)

Sebuah proyek kerja sama Raisa dengan Mikha Angelo dan Ardhito Pramono.

Lima tracks dirangkai dalam dalam proyek ini, semuanya direkam dari live performance di Lapangan Banteng. Kalo lo kangen dengan vibe live concert, mungkin persembahan Raisa ini bisa jadi pilihan yang tepat buat lo dengerin!


Sal Priadi – Melebur Semesta

Salah satu materi perkenalan Sal Priadi sebelum ia melepas album perdananya, “Berhati.”

Melebur Semesta” juga jadi salah satu bukti kehebatan Sal Priadi di bidang penulisan lagu. Cuma butuh dua lagu buat Sal Priadi untuk mengantarkan namanya ke ajang Anugrah Musik Indonesia 2018, “Melebur Semesta” salah satunya.


Brockhampton – Fishbone

Merupakan salah satu materi baru yang dilepas BROCKHAMPTON setelah album GINGER pada tahun 2019 lalu.

Di track ini, BROCKHAMPTON terus menunjukan perkembangan musiknya, lewat rangkaian lirik yang emosional personal, transisi yang ciamik, juga performance yang keren dari masing-masing member.

Sayangnya, musik ini belum tersedia di Spotify dan baru bisa didengarkan lewat YouTube.


Nadin Amizah – Selamat Ulang Tahun  (Album)

Nadin Amizah akhirnya merilis album debutnya “Selamat Ulang Tahun” hari Kamis (28/5/2020) lalu, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20.

Merentang dalam 10 tracks, Nadin Amizah bercerita tentang kisah hidupnya yang beranjak dewasa. Sebagaimana yang sudah dikabarkan di USS FEED sebelumnya, album ini menghadirkan lirik yang jujur, dengan nuansa yang mellow dan dreamy, hingga membuat “Selamat Ulang Tahun” terasa hampir seperti pertunjukan opera.


valknee, 田島ハルコ, なみちえ, ASOBOiSM, Marukido, あっこゴリラ – ZOOM

Sebuah track dari enam rapper dan penyanyi dari Jepang yang sukses menghadirkan track yang segar dan fun. Sesuai dengan judulnya, lagu dan video klip track ini membahas tentang layanan video conference sebagai tema utamanya.


Freddie Gibbs & The Alchemist – Something to Rap About (feat. Tyler, The Creator)

Salah satu track andalan dari album terbaru Freddie Gibbs, “Alfredo.” Di lagu ini keduanya berhasil verse yang ciamik soulful dalam balutan musik yang classy.

Selain musik-musik di atas, coba juga dengerin materi baru dari Ardhito Pramono! Beberapa waktu Ardhito baru aja merilis versi Live Mono Session dari “Craziest thing happened in my backyard” yang nantinya bakal ditampilkan dalam konser live stream!

Apa lagu yang lagi lo dengerin sekarang ini? Tell us in the comments below!

close

Rilisan Musik Baru yang Wajib Lo Dengerin Weekend Ini

Search
close