Ridwan Kamil Akan Disuntik Vaksin Corona Minggu Depan!

Ridwan Kamil Akan Disuntik Vaksin Corona Minggu Depan!
access_time 11 bulan yang lalu

Tepati janjinya, 25 Agustus akan jadi hari di mana Kang Emil disuntikan vaksin corona

Setelah sempat menyuarakan keinginannya untuk menjadi orang ‘terpilih‘ dalam uji coba vaksin corona, akhirnya Gubenur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil dipastikan lolos dalam persyaratan relawan uji klinis fase II vaksin Covid-19 buatan Sinovac asal China.

Rencananya, Kang Emil akan disuntikan vaksin tersebut pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Baca juga : Pemerintah Habiskan Rp 90,45 M untuk Influencer, Anggaran Tertinggi untuk Aktivitas Digital

Uji coba vaksin corona juga akan dikuti beberapa relawan lainnya

Seperti dikutip dari CNNIndonesia, Kang Emil menyebutkan kalau selain dirinya, Kapolda Jabar Irjen Ruddy Sufahriadi dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Budi Wiryanto juga akan menjadi relawan dalam uji klinis vaksin Covid-19 tersebut.

Tepati janjinya, 25 Agustus akan jadi hari di mana Kang Emil disuntikan vaksin corona
via Detik.com

Seperti saya laporkan tadi ke Pak KSAD, kami bertiga terjadwal di tanggal 25. Jadi kami akan mejadi relawan di sana bersama masyarakat dan akan dilakukan penyutikan vaksin,” begitu tutur kang Emil dalam jumpa pers, Jumat (21 Agustus 2020)

Dirinya sendiri menuturkan harapannya agar proses uji klinis dapat berjalan dengan lancar dan tidak terkendala, sebab menurutnya sudah ada ratusan relawan yang telah di suntik vaksin tersebut.

Doakan semua lancar karena kalau ada reaksi ya kami harus bertanggung jawab dan menjadi kesaksian. Sampai sejauh ini semua sudah berjalan dan jumlahnya ratusan yang sudah disuntuk, semua lancar,” begitu tutupnya.

Source : CNNIndonesia

Wah keren banget nih Kang Emil, a man of his words!

Semoga uji coba klinis vaksin Covid-19 pada semua relawan bisa berjalan dengan baik dan segera bisa diproduksi masal deh vaksinya.

 

close

Ridwan Kamil Akan Disuntik Vaksin Corona Minggu Depan!

Search
close