REVIEW: Film ‘Toy Story 4’ yang Menyuguhkan Mata Dan Menggelitik Perut

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah menunggu sekian lama, Toy Story 4 akhirnya telah tayang dibioskop terdekat. Bagi para yang belum pernah menonton Toy Story 1 sampai 3,  tidak perlu khawatir karena cerita Toy Story 4 juga diringkas dengan baik sehingga mudah dicerna dan gampang untuk dimengerti.

Film Toy Story 4 juga sangat menghibur penonton dengan adegan-adegan yang lucu dan tingkah laku dari teman-teman Woody, namun yang sangat disayangkan dari film ini adalah adegan terakhir yang tidak seemosional seperti seri pendahulunya.

Meskipun film ini tidak se-emosional pendahulunya, efek visual dengan animasi yang cerah dan menarik sangat menyuguhkan mata., serta kekonyolan dari Ducky dan Bunny yang diperankan oleh Keegan-Michael Key dan Jordan Peele sangat menggelitik perut para penontonnya. Tidak seperti film Toy Story sebelumnya, film ini justru juga menceritakan sisi sedih dari antagonis, Gabby Gabby yang membuat para penontonnya ikut larut dalam emosi dan rasa kesepian ketika dirinya tidak terpilih menjadi mainan.

Secara keseluruhan, Toy Story 4 menjadi sekuel yang sangat berkesan karena selain membawa rasa nostalgia, penonton seakan juga diajak mengikuti petualangan Woody yang akhirnya menemukan rumahnya yang baru. Pada bagian endingnya juga cukup membuat kita larut dengan emosi ketika Woody harus memilih kata hatinya. Untuk kalian yang menyukai film-film hasil karya Pixar, Toy Story 4 wajib di tonton

close

REVIEW: Film ‘Toy Story 4’ yang Menyuguhkan Mata Dan Menggelitik Perut

Search
close