Restoran Ini Hanya Melayani Tupai Selama Pandemi, Begini Bentuknya!

access_time 12 bulan yang lalu

Situasi tempat makan dipenuhi manusia sepertinya sudah jadi hal yang biasa. Tapi apa jadinya jika ada restoran yang hanya melayani seekor tupai?

Nyatanya, ada sebuah tempat makan yang dibangun oleh seorang jurnalis khusus untuk tupai. Seperti apa bentuknya?

Tempat Makan Khusus Tupai

Orang di balik tempat makan tersebut bernama Angela Hansberger, jurnalis kuliner dari Tucker, Georgia. Namanya menjadi pembicaraan karena inisiatif yang dibuatnya.

Ia membuka tempat makan yang hanya khusus untuk tupai. Meski bukan untuk manusia, tapi restoran ini dibuat sedemikian rupa seperti pada umumnya.

Terdapat meja makan panjang dengan taplak meja di atasnya, kursi untuk duduk, serta makanan-makanan yang dihidangkan tapi ukurannya jauh lebih kecil.

Rupanya, tempat makan ini dibukanya karena Hansberger memelihara seekor tupai, namanya Thelonious Munk. Ia selalu memanjakannya dengan menyediakan makanan-makanan enak.

Makanan yang Tersedia di Restoran Tupai

restoran khusus tupai
via Instagram / @englishanj

Seperti yang kita tau, tupai adalah hewan herbivora. Biasanya seekor tupai hanya memakan kacang-kacangan, biji-bijian, dan buah-buahan.

Tapi di restoran ini, Hansberger justru meracik sendiri makanan seperti sushi sampai burger kacang khusus peliharaannya.

Saya mulai menghias makanan untuknya, mempelajari apa yang bagus dan tidak untuk dimakan tupai. Lalu saya coba membuat makanan pembuka dari kacang, bijian, dan buah,” kata Hansberger.

Restoran ini ia buat sengaja untuk mengobati kerinduan pergi makan ke tempat makan selama pandemi Covid-19 ini.

_

Enak banget tupainya makan di restoran tapi gak bayar.

Gimana tanggapan Lo?

close

Restoran Ini Hanya Melayani Tupai Selama Pandemi, Begini Bentuknya!

Search
close