Cantika Abigail Ajak Rayi Putra dalam Single Terbaru “Sign”

access_time 9 bulan yang lalu

Solois perempuan, Cantika Abigail baru-baru ini merilis single baru berjudul SignTidak sendirian, kali ini ia mengajak Rayi Putra untuk menyumbangkan suara dalam lagu tersebut.

Ini adalah single pertamanya di tahun 2020 dimana sebelumnya satu tahun lalu merilis single Start Over. Seperti apa lagu ini?

Cantika Rilis Single Sign

cantika abigail feat. rayi putra
via @abigailcantika

Lewat single ini, Cantika ingin bercerita tentang hubungan seorang laki-laki dan perempuan yang saling memiliki ketertarikan. Keduanya pun butuh kepastian untuk ke tahap hubungan yang lebih serius.

I have faith in this song. Gue sangat mencintai lagu ini dan ingin semua orang juga menikmatinya,” kata Cantika.

Lagu ini merupakan hasil tulisannya sendiri, bahkan ia sangat puas bisa meletakkan ciri khas warna musiknya ke dalam lagu ini. Tidak hanya itu, ia juga mengajak Rayi Putra untuk menyumbangkan suaranya dalam lagu ini.

Selain Rayi, ada juga keterlibatan Kenny Gabriel sebagai produser dan Kamga sebagai vocal director sekaligus pengisi backing vocal. Perpaduan ketiga suara tersebut berhasil membentuk alunan lagu yang indah dan nyaman didengar.

Video Musik

Bersama dengan dirilisnya lagu ini, Cantika juga meluncurkan video musik yang menarik. Dengan visual garapan Gilbert March, video musik ini memperlihatkan Cantika yang tampil seksi dan tentunya ada misi di balik visual tersebut.

I Wanna celebrate my being, celebrate my body, I just wanna celebrate my skin, my self karena perjuangan gue tentang self image dan kehilangan kepercayaan diri karena menderita salah satu penyakit auto immune; psoriasis,” katanya.

Bukan bertujuan ingin menjadi object sexual, tapi video musik ini mau mengajak perempuan merasa seksi dan nyaman dengan tubuh dan kulit masing-masing.

_

Dengarkan single Cantika feat. Rayi Putra berjudul Sign di bawah ini.

close

Cantika Abigail Ajak Rayi Putra dalam Single Terbaru “Sign”

Search
close