Restoran di Super Nintendo World Jepang Tawarkan Menu yang Begitu Menggemaskan!

Restoran di Super Nintendo World Jepang Tawarkan Menu yang Begitu Menggemaskan!
access_time 8 bulan yang lalu

Segera dibuka, Super Nintendo World rilis beberapa foto menu makanan yang sajikan di area tersebut

Restoran di Super Nintendo World dipastikan akan menjadi salah satu tempat yang paling populer di area tersebut. Pasalnya menjelang hari pembukaan yang semakin dekat, Super Nintendo World baru saja menggoda fans dan membocorkan tampilan menu yang menggemaskan.

Semua makanan tersebut bisa didapatkan pengunjung di Kinopio’s Cafe. Restoran berbentuk jamur yang menyerupai rumah Toad pada franchise video game Super Mario. Mereka menawarkan berbagai macam menu makanan ‘berat’ yang bisa disantap.

Kinopio’s Cafe, restoran di Super Nintendo World

Nah, tanpa basa basi, ini dia beberapa menu menggemaskan yang ditawarkan oleh Kinopio’s Cafe ;

Mario’s Bacon Cheeseburger

Mario’s Bacon Burger, salah satu makanan yang disajikan di Kinopio’s Cafe || image via https://super-nintendo-world.usj.co.jp/en/us/food

Burger ini terdiri dari potongan bacon yang dipadupadankan dengan pecorino cheese, mushrooms, selada dan beeef patty sandwich yang dibungkus oleh roti dengan taburan wijen yang menyerupai jamur,

Sebagai pemanis tampilan makanan ini, mereka menyertakan topi Mario yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung.

Super Mushroom Pizza Bowl with Mushroom Tomato Sauce

Menggemaskan bukan bentuk makanan yang disajikan oleh restoran di Super Nintedo World? || image via https://super-nintendo-world.usj.co.jp/en/us/food

Sekilas menu yang satu ini mungkin lebih dikenal dengan Zup Sup. Setelah menghancurkan crust berbentu kepala jamur, pengunjung akan dapat menikmati sup tomat yang dilengkapi dengan bacon dan jamur.

Sangat menggemaskan yah tampilan menu yang satu ini!

Piranha Plant Caprese

image via https://super-nintendo-world.usj.co.jp/en/us/food

Siapa tidak ingat dengan mahluk beberntuk tanaman yang suka muncul dari pipa? Nah, menu yang satu ini terinspirasi dari Piranha Plant.

Sesuai dengan namanya, menu ini menyajukan sayuran sebagai fokus utama yang didampingi dengan toping tomat, keju mozarella dan daun basil segar.

? Block Tiramisu

image via https://super-nintendo-world.usj.co.jp/en/us/food

Nah yang satu ini bisa dibilang menu yang tampilannya paling menggemaskan dan mungkin membuat orang tidak tega menyantapnya.

Terinspirasi dari kotak pertanyaan yang sering muncul di game, menu ini adalah tiramisu yang disajikan dengan perpaduan jamur coklat.

Menurut situs resminya, para pengunjung bisa mendapatkan item lucu yang tersembunyi dibalik sajian ini.

Selain di Kinopio’s Cafe, pengunjung juga dapat menikmati snack lain yang tidak kalah menggemaskan

Menariknya, selain menawarkan makanan yang menggemaskan, Super Nintendo World juga menyajikan beberapa snack pilihan yang tidak kalah lucu dan menarik.

Salah satunya adalah popcorn-snack, di mana setiap pengunjung bisa memilih bucket yang ingin mereka gunakan. Mulai dari Mario bersama mobilnya atau Superstar Popcorn Bucket.

Bagi yang menginginkan snack yang sedikit lebih mengenyangkan, Super Nintendo World juga menyiapkan Yoshi’s Snack Island. Di sini para pengujung dapat mencoba dua menu andalan mereka yaitu ;

Green Shell Calzone Filled with Yakisoba & Cheese

image via https://super-nintendo-world.usj.co.jp/en/us/food

Berbentuk seperti tempurung kura-kura berwarna hijau, hidangan ini menyajikan perpaduan antara yakisoba dan keju. Soal rasa pastinya akan membuat para pengunjung takjub!.

image via https://super-nintendo-world.usj.co.jp/en/us/food

Nah buat yang ingin menyegarkan diri, bisa mencoba Yogurt Lassi yang dipadupadankan dengan whipped cream dan buah favorit Yoshi, yaitu cantalaoupe atau mangga!

Source : SuperNintendoWorld.USJ

Wah, jadi makin gak sabar untuk bisa segera berkunjung ke sana ya! Fix kalau ke sana pertama yang gua tuju yah si restoran di Super Nintendo World ini!

close

Restoran di Super Nintendo World Jepang Tawarkan Menu yang Begitu Menggemaskan!

Search
close