Resident Evil Resmi Masuk Netflix!

access_time 11 bulan yang lalu

Sebentar lagi, serial TV ‘Resident Evil’ akan bisa lo nikmati di Netflix.

Industri film memang sedang terdampak di masa pandemi virus corona. Namun, kehadiran Netflix rasanya seperti penolong bagi para pekerja di dunia film.

Netflix sendiri memberi banyak kejutan di tahun 2020 ini, salah satunya dengan penggarapan serial TV “Resident Evil“. Pihak Netflix diketahui sedang menggarap serial TV tersebut lewat teaser foto naskahnya.

Kira-kira, akan seperti apa ya serial TV dari “Resident Evil” ini?

Resident Evil on Netflix

Serial TV “Resident Evil” yang sudah resmi masuk Netflix ini akan digarap oleh seorang penulis, Andrew Dabb. Ia lah yang akan mengawasi serial live-action yang terinspirasi dari franchise video game, Capcom.

Setelah memakan waktu berbulan-bulan untuk melakukan pengembangan dan pencarian untuk sebuah showrunner, Netflix telah memesan delapan episode dari Resident Evil ini.

Dabb mengaku akan sangat fokus dalam menggarap serial TV ini, karena sebelumnya ia telah menyelesaikan musim terakhir dari drama ikonik The CW yang sempat tertunda, Supernatural.

Resident Evil adalah permainan favorit saya sepanjang masa. Saya sangat bersemangat untuk menceritakan babak baru dalam kisah yang luar biasa ini dan menghadirkan seri Resident Evil pertama kali kepada anggota Netflix di seluruh dunia,” kata Dabb.

Andrew Dabb juga mengatakan bahwa para penggemar Resident Evil akan lengkap dengan cerita-cerita haus darah dan hal gila lainnya yang tidak pernah dilihat orang sebelumnya.

Prediksi Jalan Cerita

via Kincir

Resident Evil nantinya akan menceritakan kisah baru dalam dua timeline waktu. Yang pertama, saudari Jade dan Billie Wesker yang berusia 14 tahun di New Racoon City.

Tempat tersebut merupakan kota perusahaan, dimana sejak remaja mereka sudah dipaksakan untuk bekerja. Tapi semakin lama mereka tinggal di sana, mereka menyadari bahwa kota itu menyembunyikan rahasia gelap yang bisa menghancurkan dunia.

Resident Evil

via GamesRadar

Capcom sendiri telah meluncurkan Resident Evil pada tahun 1996. Mereka telah menjadi salah satu franchise video game terlaris sepanjang masa, teruji dengan lebih dari 100 juta game terjual di seluruh dunia.

Resident Evil menjadi video game terbaru yang digarap sebagai serial TV.

_

Siapa yang udah gak sabar nonton Resident Evil di Netflix?

close

Resident Evil Resmi Masuk Netflix!

Search
close