Reply 1988 ‘Reuni Dadakan’, Mana Sosok ‘Jungpal’?

Reply 1988 'Reuni Dadakan', Mana Sosok Jung-Hwan alias 'Jungpal'?
access_time 9 bulan yang lalu

Foto bareng cast ‘Reply 1988’, viral di sosial media

Para cast serial drama koreaReply 1988‘ baru saja melakukan reuni dadakan, dan seperti biasa warganet langsung heboh setelah melihat unggahan dari sosial media milik Lee Dong-Hwi.

View this post on Instagram

💚

A post shared by 이동휘🇰🇷 (@dlehdgnl) on

Berperan sebagai Ryu Dong-ryong pada seri tersebut, dirinya terlihat berfoto bersama para cast lain seperti Park Bo-gum (Choi Taek), Go Kyung-pyo (Sun-Woo), Lee Hye-ri (Deok-sun), dan Ryu Hye-Young (Bo-ra).

Baik Bo-gum, Go Kyung-pyo dan Lee Hye-ri sama-sama mengenakan atas kaos berwarna putih dengan motif stripes berwarna hijau. 

Mereka kemudian berpose dan berfoto di sebuah ‘bilik studio foto‘, serta sempat juga melakukan mirror ‘group-selfie’

Mana sosok ‘Jung-Hwan’ alias Jungpal yang diperankan Ryu Jun-yeol?

Saat pertama kali foto tersebut diunggah, selain banyak yang senang dan terhibur melihatnya, ada juga sebagian dari netizen yang mempertanyakan keberadaan sosok ‘Jung-hwan‘.

Salah satu karakter yang pada serial tersebut memeliki peran tidak kalah pentingnya, dan bagi mereka yang sudah menonton film ini pasti ingat betul ada salah satu adegan di mana saat itu dirinya sedang ‘terburu-buru‘ untuk bisa menuju suatu lokasi, tapi berkali-kali dirinya harus ‘terhenti‘ karena mendapatkan ‘lampu merah.

Hilangnya sosok Jung-hwan kemunian menjadi guyonan, dan banyak yang bilang kalau mungkin dirinya terlambat karena ‘kena lampu merah’.

Terbukti ‘terlambat’

Teori bercandaan soal ‘terhambat lampu merah‘ terbukti benar, saat ada salah satu akun memposting foto yang menujukan bahwa Ryu Jun-yeol ternyata ‘menyusul‘ dan bergabung dengan anggota lain di sebuah restoran.

Salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa

Disutradarai oleh Shin Won-ho (Prison Playbook, Hospital Playlist), serial Reply 1988 bercerita tentang cerita sehari-hari dari kelima sahabat yang tinggal pada satu lingkungan yang sama.

Mereka beranjak dewasa bersama-sama di Ssangmun-dong, dan cerita yang berfokus pada tahun 1988 ini menyajikan kisah cinta segitiga dalam kehidupan persahabatan mereka berlima.

Episode terakhir yang ditayangkan pada 16 Januari 2016 silam, mendapatkan rating 19,6 persen dan menempatkan Reply 1988 pada urutan ke-empat denga rating tertinggi sepanjang sejarah.

Gua sendiri sangat merekomendasi serial Reply 1988, alur ceritanya begitu menarik dan drama ini sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

Buat yang tertarik, saat ini Reply 1988 sudah bisa disaksikan di Netflix 🙂

close

Reply 1988 ‘Reuni Dadakan’, Mana Sosok ‘Jungpal’?

Search
close