Rendy Pandugo Rilis Single ‘Honey Bee’, Persembahan untuk Buah Hati

Rendy Pandugo Rilis Single 'Honey Bee', Persembahan untuk Buah Hati
access_time 2 bulan yang lalu

Rendy Pandugo menutup tembang rilisannya di akhir tahun 2021 dengan single berjudul ‘Honey Bee‘. Bukan lagu biasa, single ini ia buat sebagai hadiah ulang tahun putri kecilnya.

Honey Bee‘ ia rilis bersama dengan label musik Wonderland Records Universal Music Indonesia pada Jumat, 26 November kemarin. Rilisan kali ini pun mengikuti rilisan sebelumnya, ‘Morning Light‘ yang juga rilis di bawah naungan label sama.

Penggambaran buah hati Rendy Pandugo sebagai ‘Honey Bee

Rendy Pandugo Rilis Single 'Honey Bee', Persembahan untuk Buah Hati

Dalam pesan lagunyam Rendy Pandugo menggambarkan sosok putrinya sebagai lebah madu (honey bee), dengan ia berperan sebagai penjaganya.

Sebagai seorang ayah, Rendy pun melukiskan pandangan dan kekhawatiran atas cepatnya pertumbuhan si buah hati, menurut keterangan pers yang USS Feed terima.

Selain itu, ‘Honey Bee‘ juga menceritakan kembali masa-masa bayi anaknya itu. Pasalnya, kehadiran putrinya merupakan hal yang sangat berkesan di hidup penyanyi asal Medan tersebut.

Kasih sayang lewat alunan lagu

Rendy Pandugo Rilis Single 'Honey Bee', Persembahan untuk Buah Hati

Bukan cuma tentang masa kecil, Rendy juga mencurahkan perasaan khawatir saat putrinya itu tumbuh besar nanti, yang akhirnya akan pergi meninggalkannya dan memiliki kehidupan baru.

Musik dalam lagu ini ia buat dengan alunan gitar akustik. Dan juga, pengemasan rilisan spesial penuh kasih sayang ini juga ia kemas dengan cara berbeda dari single sebelumnya, ‘Morning Light‘.

Lagu ini pun berhasil menyiratkan rasa kasih sayang lewat aliran pop yang berpadu dengan ballad dan vokal Rendy yang khas. Selain lirik indah sebagai curahan hatinya, Rendy Pandugo juga berperan sebagai produser di lagu ini.

Proses mastering lagu ini dilakukan oleh Greg Calbi @ Sterling Sound, sementara mixing-nya oleh Stevano @ Sembunyi Studio.

Kini ‘Honey Bee‘ sudah bisa lo dengerin lewat berbagai DSP dan YouTube resmi Rendy Pandugo!

Baca juga:

close

Rendy Pandugo Rilis Single ‘Honey Bee’, Persembahan untuk Buah Hati

Search
close