Rendy Pandugo Racik Ulang Album “See You Someday” dalam Stripped Version

access_time 5 bulan yang lalu

Januari 2021 lalu, Rendy Pandugo telah sukses merilis mini album terbaru bertajuk “See You Someday”. Kali ini, ia coba untuk meracik beberapa trek dalam EP tersebut ke dalam “See You Someday (Stripped)” yang baru dirilisnya 30 April 2021.

Musisi yang lekat dengan gitarnya ini mencoba gaya baru dalam membawakan lima lagu dalam mini albumnya tersebut. Seperti apa jadinya jika lagunya dibawakan dalam versi stripped down?

Rendy Pandugo Bawakan Stripped Version EP “See You Someday”

Rendy Pandugo
Spotify

Tidak semua lagu dalam mini album “See You Someday” dibawakannya dalam stripped down version ini. Beberapa nomor seperti “Far“, “Home“, “B.Y.L“, “Secret“, dan “Sun” ia coba bawakan ke dalam versi yang lebih sederhana dan menenangkan.

Tak hanya itu, beberapa lagunya juga ia interpretasikan ke dalam sebuah video lirik animasi yang berkonsep lukisan kanvas. Hal ini membuat cerita yang dibawakan dalam lagu tersebut semakin tersampaikan kepada para pendengarnya.

Read more:

Mengutip Siasat Partikelir, konsep mini album “See You Someday” ini berangkat dari kebiasaan Rendy Pandugo yang selalu mengucapkan kalimat “see you someday” kepada penggemarnya setiap akhir pertunjukan live-nya. Maka dari itu, mini album ini memang dipersembahkan khusus untuk para penggemarnya.

Terlebih suara Rendy yang kerap kali dinilai ‘auto ganteng’ ini membuat versi stripped down ini menjadi lebih hidup. Suaranya seakan menyatu dengan konsep minimalis dan ketenangan yang ia bawakan dalam versi ini.

Kejutan “See You Someday (Stripped) LIVE”

Rendy Pandugo
Pop Hari Ini

 

Sebenarnya, Rendy Pandugo sendiri sudah pernah membawakan versi ini pada saat hari ulang tahunnya. Ia memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan menghadirkan “See You Someday (Stripped) LIVE” meski masih harus ditampilkan secara virtual.

Pagelaran virtual ini juga sekaligus sebagai ungkapan rindu dan kesempatan bagi Rendy untuk bisa terhubung kembali dengan para penggemarnya. Setidaknya kerinduan menyaksikan solois pria ini secara langsung bisa sedikit terobati.

_

Siapa yang udah kangen liat Rendy tampil live?

close

Rendy Pandugo Racik Ulang Album “See You Someday” dalam Stripped Version

Search
close