Rendy Pandugo Rilis “Morning Light”, Pesan untuk Sang Pujaan Hati

Rendy Pandugo
access_time 3 minggu yang lalu

Sweeter than any sugar, beginilah kesan saat mendengarkan lagu “Morning Light” dari Rendy Pandugo yang baru ia rilis hari ini, 3 September 2021.

Sebelumnya, ia sudah merilis sebuah EP bertajuk “SEE YOU SOMEDAY” Januari lalu. Benar saja, EP itu berhasil meraih kesuksesan dengan lebih dari 10 juta streaming.

Kalau kita dengar lagu terbaru ini, rekor itu sepertinya bisa ia tandingi.

Hasil campur tangan engineers pemenang Grammy

Rendy Pandugo Rilis "Morning Light", Pesan untuk Sang Pujaan Hati

Lewat keterangan tertulis yang USS Feed terima, Rendy Pandugo menyatakan kalau singleMorning Light” ini adalah salah satu track dalam albumnya yang akan rilis 2022 nanti.

Bukan main-main, album itu juga merupakan hasil campur tangan beberapa engineers pemenang Grammy, Randy Merril @ Sterling Sound. Ia terkenal dengan kreditnya di “SOUR” dari Olivia Rodrigo, “Folklore” dari Taylor Swift, dan masih banyak lagi.

Selain itu, proses mixing album ini juga merupakan hasil dari Ollipop @ The Kennel Sweden yang bekerja untuk beberapa nama besar, seperti TXT Big Hit dan Red Velvet.

Rendy Pandugo sebut sang pujaan hati sebagai “Morning Light“-nya

Rendy Pandugo, Mornign Light

Dengan iringan akustik yang ringan, segar dan bright, Rendy Pandugo menyanyikan perasaan kagumnya lewat lagu berdurasi 3 menit 24 detik ini.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencoba mendapatkan pujaan hatinya. Sedangkan “Morning Light” yang jadi judulnya adalah sebutan yang mewakili seseorang yang benar-benar ia puja.

Dengan balutan suara-suara autentik dan organik, “Morning Light” seperti membawa kembali ke momen ketika Rendy Pandugo pertama memulai perjalanan musiknya di tahun 2017.

Dengan lirik yang dan musik yang ‘manis’, Rendy menjadi dirinya sendiri.

Sekarang, “Morning Light” sudah hadir di berbagai platform streaming.

Jangan lupa kirim lagu ini buat “Morning Light” Lo, ya!

Baca juga:

close

Rendy Pandugo Rilis “Morning Light”, Pesan untuk Sang Pujaan Hati

Search
close